Review Rangkaian Scarlett Whitening Body Care : Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion


Assalamualaikum,

Kita masih dihadapkan dengan kondisi pandemi, sudah hampir 1 tahun ya. Lelah? ya.. tidak dipungkiri bahwa dampak pandemi ini sangat mempengaruhi semua sektor baik micro maupun macro. Membatasi ruang gerak kita, walau mungkin sudah banyak yang melakukan perjalanan atau traveling dengan protokol dan persyaratan yang lebih ketat. Aku pribadi lebih memilih banyak stay dirumah jika memang tidak ada sesuatu yang urgent.

Beraktifitas dirumah saja memangnya tidak bosan? ya jelas bosan, namun kita memang harus menyadari bahwa stay dirumah dalam kondisi ini adalah sebaik-baik pilihan. Dan lagi bagaimana pintar-pintarnya kita dalam beradaptasi dalam kondisi ini agar tidak bosan. Walau dirumah saja, kita bisa melakukan hal-hal yang menyenangkan, salah satunya me time. Walau dirumah saja, aku nyatanya banyak melakukan hal yang menyenangkan seperti membaca buku, menulis dan melakukan perawatan sendiri dirumah.

Selama pandemi aku benar-benar tidak melakukan perawatan ke salon yang bisanynya minimal 3 bulan sekali untuk massage, lulur atau sekedar creambath atau potong rambut. Namun aku nyatanya bisa melakukannya dirumah dengan nyaman. Sudah sekitar kurang lebih 21 hari ini aku menggunakan rangkaian bocy care dari Scarlett Whithening, terdiri dari Body Scrub Romansa, Brightening Shower Srub dan Fragrance Brightening Body Lotion.

Scarlett Whitening Body Scrub varian Romansa


Ketika merasa sedang jenuh dengan aktivitas dirumah dan butuh kesegaran yang HQQ, asek... Aku biasanya me time, salah satu cara agar fresh dan menenangkan adalah luluran dengan body scrub romansa ini. Jadi body scrub dari Scarlett Whithening ada dua varian yaitu romansa dan pomegrante, nah aku pakai yang romansa. Kemasannya berbentuk jar bulat dengan design yang manis dan elegant bertema floral pink dengan motif bunga pada tutupnya.

Selain kemasannya yang manis, body scrub romansa ini juga dilengkapi keterangan produk yang tertera pada samping kemasannya. Sudah bersertifikasi BPOM dan MUI juga ya, jadi sudah teruji keamanan dan kehalalan produknya. Selain keterangan produk yang lengkap, dalam kemasannya juga terdapat tutup dan segel alumunium foil sehingga aman dan scrub tidak tumpah kemana-mana. Buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply. Body scrub romansa with glutation dan vitamin E membantu melembabkan, mencerahkan dan menutrisi kulit.

Cara Pemakaian Body Scrub : Gunakan scrub keseluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit. gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub varian Pomegrante


Untuk shower scrub ini aku gunakan setiap hari ketika mandi pagi dan sore hari. Brightening Shower Scrub terdapat 3 varian yaitu pomegrante, manggo dan cucumber. Aku pakai yang varian pomegrante. Kemasannya cukup simple berbentuk botol bening, dengan tutupuan lock-unlock nya sehingga aman dan tidak perlu khawatir tumbah jika dibawa berpergian dan ukurannya pun yang tidak terlalu besar sehingga tidak terlalu repot jika dibawa berpergian. Karena kemasannya yang bening sehingga kita bisa melihat dengan kasat mata bulir scrub nya. Bulir scrub ini membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Selain kemasannya yang simple dan teksturnya yang lembut dengan bulir scrub, Brightening Shower Scrub ini juga memiliki keterangan yang lengkap di sisi botol. Seperti Body scrub nya, showe scrub ini juga sudah bersetivikasi BPOM dan MUI, sehingga terjaga keamanan dan kehalalannya.

Cara Pemakaian Brightening Shower Scrub : Basahi tubuh, usap sabun pada seluruh bagian tubuh, bilas dengan air.

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Varian Freshy


Setelah mandi dan mengeringkan badan, tidak lupa selalu rutin mengaplikasikan body lotion, aku menggunakan Fragrance Brightening Body Lotion. Brightening Body Lotion terdapat 4 varian yaitu, Romansa, Charming, Fantasia dan Freshy, aku menggunakan varian Freshy. varian Freshy ini merupakan varian terbaru dari Body Lotion Scarlett Whitening. Dari segi kemasan, design nya sederhana juga fungsiable. Kemasan botol body lotinnya terdapat lock-unlock, sehingga lebih safe ketika akan dibawa traveling, atau ketika kelupan menyimpan dan ternyata terjangkau oleh anak, tidak kemudian tumpah kemana-mana nantinya.

Tutup terdapat lock-unlock.

Selain kemasannya yang safe, wanginya juga aku suka sekali seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne, benar-benar segar dan bikin fresh. Fragrance Brightening Body Lotion ini juga teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Sama seperti Body Scrub, Shower Scrub, dalam kemasan Body Lotion Scarlett Whitening juga terdapat keterangan yang lengkap di sisi botolnya. Sudah bersertifikat BPOM dan MUI juga, sehingga sudah dipastikan aman dan halal.

Cara Pemakaian Fragrance Brightening Body Lotion : Gunakan setiap pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil yang maksimal. Tunggu hingga meresap menyeluruh.


Hasil pemakaian selama kurang lebih 21 hari.


Secara keseluruhan, aku cocok menggunakan rangkaian perawatan badan dari Scarlett Whitening ini. Body Scrub, Brightening Shower Scrub, Fragrance Brightening Body Lotion ini mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Juga sudah Registered by BPOM and Not tested on animals, sehingga sudah terjamin keamanan dari bahan bakunya. Oia ketika datang, packingannya juga oke lho, aman karena menggunakan bubble wrap juga.

Jadi tenang kan, buat kamu yang pengen coba terus penasaran harganya gimana? Seluruh produk harga satuannya Rp. 75.000. Untuk harga paket hemat yg 5 item harganya Rp. 300.000 sudah include box exclusive dan free gift lho. Terus bisa order dimana? bisa melalui whatsapp (0877-0077-3000), line (@scarlett_whitening), dm instgram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening), bisa pilih salah satu ya. Selamat mencoba, semoga bermanfaat :)




Comments

  1. Aku juga pakai Scarlett Whitening body care. Aku pun selama pandemi ini lebih memilih di rumah aja untuk belajar memasak dan nonton drama Korea. Btw, salam kenal ya, kak.

    ReplyDelete
  2. Sampai sekarang aku masih pake rangkaian body care Scarlett Whitening lho. Suka banget sana wanginya, tahan lama euy. Wah, aku belum nyobain Body lotion yang fresh nih. Wajib coba sepertinya

    ReplyDelete
  3. Belakangan ini sering dengar tentang Scarlett Whitening ini dan semua reviewnya selalu bagus. Jadi penasaran pengen nyobain juga deh...

    ReplyDelete
  4. paling the best sih emang perawatan tubuh dari rangkaian scarlett whitening yang udah wanginya melekat banget, bikin suamik nyaman deket-deket cocoook deh

    ReplyDelete
  5. Scarlett Whithening bisa banget buat perawatan selama di rumah saja. Mana produk body carenya lengkap. Jadi badan makin glowing dan juga sehat

    ReplyDelete
  6. Aku juga pakai body care Scarlett Whitening :) Cocok dan syukaaa bingits. Anak2 dan suamiku kalau mandi jadi makin lama karena senang main air plus bebersih badan jadi wangiiii kayak pakai parfum mahal deh :D

    ReplyDelete
  7. Gemashhh banget ama produk2 Scarlett iniii
    Pengin ngeborong dan cobain semuaaa
    banyak yg rekomen produk ini mbaaa
    aku jadi mupeengg

    ReplyDelete
  8. Selama pandemik jadi merawat diri nggak lupa ya mba. Malah jadi rutinitas banget aku juga . Rileks sejenak. Apalagi aromanya yg bikin refresh.. plus mandi tanpa digedor2 😍

    ReplyDelete
  9. Penasaran banget pengen cobain pake scrub dari Scarlett Whitening nih,mumpung lagi di rumah aja jadi bisa lebih santai kalo mau scrubbing hehe. Tapi jadi penasaran juga sama body lotion dan sabunnya nih

    ReplyDelete
  10. Sejak ada rame-rame di timeline perihal kandungan berbahaya pada kosmetik ku jadi lebih aware. Senang jika Scarlett Whitening yang mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit ini sudah Registered by BPOM and Not tested on animals, sehingga sudah terjamin keamanan dari bahan bakunya. Jadi tenang kan pakainya

    ReplyDelete
  11. Saya suka produk Scarlett Whitening. Langsung cocok ke kulit saya. jadi semakin betah deh berlama-lama mandinya

    ReplyDelete
  12. Scarlett Whitening ini lagi booming banget. Saya jugq ikutan pakai. Hasil ha memang bagus, terus wanginya uenaak e polll. Aku suka banget wanginya.

    ReplyDelete
  13. Whitening scrub-nya bisa dipakai mandi tiap hari. Jadi bisa mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih segar dan bersih ya Mbak. Ah jadi pengen coba juga. Karena jarang dilulur, sepertinya saya membutuhkan produk ini :)

    ReplyDelete
  14. Iya mandi pakai Scarlett jadi kemewahan tersendiri benar-benar relaksasi jadi pengen punya bath tub deh hihi biar maksimal mandinya..

    ReplyDelete
  15. Yang pasti kalo abis mandi dengan body soap Scarlett tuh, wangi nya awet. Kamar mandi aja jadi tahan lama wanginya. Aku masih pakai body scrub, body soap dan lotion nya

    ReplyDelete
  16. Sama kita, Mba minimal 2 bulan sekali ke salon buat me time kalau saya sih bukan perawatan.. hahaha.. tapi kayaknya pakai scarlet nih bisa me time di rumah ya. Mumpung nggak ada mahluk wanita selain saya di rumah. Sepertinya scarlet bakalan buat saya sendiri nih kalau dibeli.

    ReplyDelete
  17. Aku pakai juga Mbak, rangkaian body shower dari scarlett ini. Secara gak sadar, pelan-pelan kulit tubuhku terlihat lebih cerah dan aku paling suka ya, itu aroma ppmegrante

    ReplyDelete
  18. penting banget nih udah dapat ijin edar dari BPOM dan MUI, jadi lebih tenang memakainya. Apalagi aromanya yang segar dan tahan lama, menenangkan pikiran juga

    ReplyDelete
  19. Aromanya Jo Malone perfume? Serius? Berarti aromanya eksklusif ya? Duh jadi pengen beli satu seri!

    ReplyDelete
  20. Saya juga pakai Scarlett ini mbak. Paling suka sama body lotionnya soalnya bikin kulit jd lebih lembab dan wanginya tu enak banget. Apalagi kalau makainya abis mandi, kyk udah gk perlu pakai parfum lg hehe

    ReplyDelete
  21. Rangkaian body care scarlet ini emang bagus, pernah pake juga yang scrubnya , bikin kulit lebih cerah .

    ReplyDelete
  22. jujur saya bukan skin care addict. Tapi tempo hari kok ya "nyasar" ke kanal youtube dr richard yang membahas produk scarlett ini. Dan saya nonton gitu lho hehehe.

    Di kanal dr richard lee yg rajin membedah keamanan skincare, Scarlett ini direview positif. Saya sebelumnya nggak ngerti ttg kanal dr richard hahaha.

    ReplyDelete
  23. Wanginya Scarlett Body Care ini bikin happy yaa..
    Jadi lelah selama dirumahaja terbayarkan setelah menggunakan produk secakep ini.

    ReplyDelete
  24. Saya juga pakai Scarlett kak emang enak wangi dan serasa spa di rumah. Aku tiap 2x seminggu pakai scrubnya jadi rileks otot badan, seger jadinya

    ReplyDelete

Post a Comment