Back to School with Home Credit Indonesia, 4 Cara Cermat Memenuhi Kebutuhan Sekolah Anak.


Assalamualaikum,

Bagaimana kabarnya moms? sudah mulai disibukkan untuk mempersiapkan tahun ajaran baru atau masih menikmati liburan nih?. Alhamdulillah tahun ini Nada juga masuk SD, bismillah pengalaman baru karena anak pertama juga, jadi excited sekali mempersiapkan segala sesuatunya. Apalagi tahun ini kami pindah domisili juga ke Bandung. Sebelum pindah di tahun ajaran baru nanti, ada beberapa wishlist kami salah satunya kami ingin jalan-jalan dulu di wisata kota Jakarta yang sudah kurang lebih 7 tahun kami tinggali.

Weekend kemarin kami memutuskan mengajak jalan anak anak-anak ke PRJ. Yap! Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair Kemayoran merupakan pameran tahunan terbesar di Asia Tenggara. Gak heran masuknya antri sekali, Masya Allah. Saat itu kami datang di hari libur/tanggal merah sehingga tiket lebih mahal 50.000/orang, kalau weekday 30.000/orang. Alhamdulillah tidak ikut antri pembelian tiket offline, karena kami sudah pesan tikat secara online di website resminya.

Jalan-jalan ke PRJ sambil cari printilan anak masuk sekolah juga. Mempersiapkan kelengkapan anak masuk sekolah di tahun ajaran baru ini bisa jadi bocos kalau kita tidak memiliki strategi dalam mengelolanya. Printilan kebutuhan anak sekolah banyak sekali ya moms apalagi printilannya lucu-lucu dan beragam jenisnya. Nah aku punya beberapa tips yang bisa dilakukan agar bisa lebih Cermat dan Hemat dalam membeli Kebutuhan Sekolah Anak.

4 Cara Cemat dan Hemat dalam Membeli Kebutuhan Sekolah Anak

1. Membuat Prioritas dan List Kebutuhan

Membuat prioritas sebelum membuat list kebutuhan yang akan dibeli. Karena yakin kalau tidak membuat skala prioritas banyak sekali keperluan yang rasa-rasanya menjadi kebutuhan. Butuh semua rasanya, padahal mungkin ada yang dibutuhkannya nanti, tidak sekarang. Atau sebenarnya tidak butuh-butuh banget hanya ingin punya saja. Nah skala prioritas ini membantu kita fokus membeli yang benar-benar dibutuhkan. Jangan lupa buat list kebutuhan setelahnya, agar ketika membeli atau berbelanja tidak melenceng kemana-mana, tetap bisa fokus pada list kebutuhan yang dibuat.

2. Berorientasi pada Kualitas bukan Kuantitas

Buat aku pribadi, lebih memilih barang yang price nya lebih mahal sedikit tapi wort it dipakai lama/awet dan belinya cukup 1 atau 2 saja (untuk cadangan). Dibandingkan beli banyak, murah namun gampang rusak. Dan lagi, kalau banyak barang terlalu sesak juga ruang penyimpanan dirumah. Sehingga orientasi ku membeli barang adalah kualitas bukan kuantitasnya.

3. Persiapkan Anggaran dan Metode Pembayaran

Ini salah satu hal penting juga, mempersiapkan anggaran anak masuk sekolah juga harus mempersiapkan anggaran printilan kebutuhan anak masuk sekolah juga. Sekarang banyak sekali metode pembayaran yang bisa dipilih. Ini bisa disesuaikan dengan bugdet dan kenyamanan kita bertransaksi.

4. Memanfaatkan Promo Toko

Ini salah satu strategi yang dimiliki ibu-ibu Indonesia sih, cari promo dan disc dalam berbelanja. Tentu ini sedikit banyak membantu menghemat budget ya, dan kita bisa save lebih banyak untuk priroritas lain. Apalagi ketika menyambut tahun ajaran baru ini banyak sekali promo dan disc yang dihadirkan oleh berbagai jenis instansi. Salah satunya dari Home Credit Indonesia dengan promo Back To School.

Berkunjung ke Both Home Credit di Jakarta Fair Kemayoran

Jadi di Jakarta Fair kami berkunjung ke booth nya Home Credit Indonesia di Hall A3 no.38. Aku masuk dari Gate 9 agar lebih dekat ke booth Home Credit Indonesia. Sengaja mampir karena banyak sekali promo salah satunya ada promo Back To School, pas banget kan buat membantu memenuhi kebutuhan Nada SD di tahun ajaran baru ini.

Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan berbasis teknologi dengan jangkauan mitra toko yang luas di lebih dari 200 kota di Indonesia. Telah beroperasi sejak 2013, Home Credit kini berkembang menjadi mitra finansial terpercaya bagi jutaan pelanggan. Home Credit Indonesia turut mendorong keterbukaan akses terhadap layanan keuangan yang transparan dengan proses cepat dan mampu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka secara terencana termasuk mengelola keuangan dan cicilan mereka dengan baik.

Home Credit Indonesia menyediakan both di Jakarta Fair dengan berbagai promonya, salah satunya promo Back To School yang bisa moms gunakan dalam mempersiapkan kebutuhan anak masuk sekolah tahun ajaran baru. dari mulai meja belajar, laptop, tablet, tas, sepatu, sepeda, dan perlengkapan lainnya.

Aktiviti di Booth

Berkunjung ke booth Home Credit Indonesia, selain mendapat banyak promo, kita juga bisa mengikuti berbagai aktifitas yang disediakan di booth. Aku coba main games seru dan dapat hadiah juga lho, yey!, bisa pijat gratis juga, oke banget kan. Habis muter-muter di PRJ pegel langsung deh mampir ke booth Home Credit Indonesia. Selain itu ada photobooth juga, ala-ala sedang tidur di kasur yang nyaman aslinya kita berdiri lho, unik banget kan. 
Gak rugi deh mampir ke booth Home Credit Indonesia, selain dapat promonya dapat juga seru-seruannya. Oia, moms juga bisa klik disini agar bisa dapat reward ketika berkunjung ke booth Home Credit Indonesia.

Berbagai Promo Dihadirkan

Sepeeti cara tips ke-4 yang sudag disampaikan sebelumnya. Moms perlu atur stategi dengan mencari promo, vocher atau disc yang ditawarkan dari toko baik online maupun offline. Promo Home Credit Indonesia ini salah satu yang bisa kita manfaatkan moms, karena banyak sekali promo yang sesuai untuk membantu kita dalam kerumahtanggan. Selain dapat promo dan produk yang berkualitas, kita juga bisa berkesempatan dapat hadiah smartphone canggih diundi setiap minggunya. Dan ditambah lagi, ada BONUS hadiah langsung Voucher belanja untuk tiap transaksi minimal senilai Rp3.000.000.
Selain itu banyak promo lainnya seperti ; Bunga 0%, bebas 1x cicilan, uang muka mulai dari 0%, biaya admin mulai dari Rp.0, dan banyak promo lainnya. Moms juga bisa memilih tambahan produk perlindungan dari Home Credit Indonesia : AMAN (proteksi tambahan untuk cicilan/pembiayaan), MAXCOVER & EASYCOVER (proteksi tambahan untuk smartphone, gadget dan laptop). Bukan hanya promo back to school, moms juga bisa melengkapi keburuhan rumah tangga lainnya lewat Home Credit Indonesia. Buat moms yang belum bisa datang ke PRJ, don't worry karena layanan cicilan Home Credit Indonesia juga bisa ditemukan di >22ribu toko di Indonesia. Mantap kan, karena dengan Home Credit Indonesia #BisaJadiJADIBISA dan #KarenamuJADIBISA. 
So, moms bisa segera download aplikasi Home Credit Indonesia disini agar dapat update promo terbaru. Yuk mampir ke booth Home Credit Indonesia di Jakarta Fair periode promo 14 Juni sampai 16 Juli 2023.


Comments

  1. Aku juga sudah ke boothnya Home Credit mom di PRJ. Cicil barang disana sangat menguntungkan ya. Apalagi cicilan bunganya 0%
    Salam: Dennise Sihombing

    ReplyDelete
  2. No 2 itu memang pemikiran emak2 banget ya. Saya pun dulu menerapkan yg no2. Tapi begitu punya anak pertama, no 2 hanya pada barang2 tertentu, seperti tas, dan barang elektronik. Kalau yang lain.. Duh wassalam deh. Yang ilang lah, yang cepat sempit krn mereka bertumbuh. Macem2 deh.. Xixixi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang yaa kalau sudah punya anak sudah sekali praktik nyaa

      Delete
  3. Semenjak punya anak, keinginanku untuk membeli barang barang yang cuma buat aku, sekarang berubah jadi keinginan untuk beliin anak anak ku barang barang yang mereka butuhkan, asal kebutuhan anak anak sudah tercukupi, hati udah seneng rasanya

    ReplyDelete
  4. dulu aku kalau mau beli barang, yang dilihat pertama dari segi harga, tapi malah kualitasnya kurang bagus. Dipikir-pikir nggak ada salahnya beli yang agak mahalan tapi bisa dipakai lama atau awet gitu
    kalau sering beli terus-terusan, lama-lama malah jadi boros juga

    ReplyDelete
  5. Juli ini toko2 kebutuhan sekolah ramai dikunjungi, ya emang pas bulan ajaran baru yaaa.. Dan terasa benar memang cukup banyak juga budget yang harus kita siapkan. Bagi yang bujetnya kurang, fasilitas homekredit pasti sangat membantu. Pastinya kudu dipertimbangkan pula kemampuan membayar cicilannya supaya tidak boncos di kemudian hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah setuju sekali, mempermudah juga tetap sesuai kemampuan tempo cicil ya mba. Nah di Home Credit Indonesia memudahkan dengan promo promo nyaa..

      Delete
  6. Makasih infonya, kunjungan yang menyenangkan , dengan adanya promo2

    ReplyDelete
  7. Memang saat membutuhkan memenuhi kebutuhan sekolah ana-anak, akan terbantu banget kalau lagi banyak diskon. Nah mumpung Home Credit Indonesia lagi gelar di PRJ saatnya mampir ya, lihat-lihat dan beli kebutuhan kesayangan kita. Lagi pameran gini, pasti banyak banget bonus kalau belanja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba, pas pameran pasti deh bertaburan disc dan promo

      Delete
  8. Skrng tugas sepertj sdh lm bunda alihkan ke anak2 bunda karena merekalab hb berttjwb utk memenuhi kebutuhan kelengkapan alat2 sekolahnya. sekolahnya. Bunda percaya meΕ•ekapun akan seperti bunda membelanjakan uang utk keperluan sekolah anak2 mereka.Sementara yg biasa dl yg penting lengkap. Kl ada rizki bisa beli yg bh berkualitas

    ReplyDelete
  9. Mana perlengkapan sekolah anak sekarang tuh lucu-lucu deh, aku baru belanja soalnya hari Rabu kemarin dan memang jadi kalap banget sih. Ini aku baru tau loh kalau sekarang Home Credit juga bisa memenuhi kebutuhan sekolah anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, selain printilan rumah bisa banget perlengkapan sekolah anak dibantu Home Credit Indoensia

      Delete
  10. memang banyaakkk kebutuhan sekolah kids jaman now

    asyik siih klo ada homecredit
    bs jd jalan kluar yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, lagi banyak promo juga di Home Credit Indonesia

      Delete
  11. Aku tiga anak yang butuh buku dan perlengkapan sekolah. Lumayan juga kalo dikalkulasi dan itu udah yang pake prioritas dulu hehehe. Moga kita banyak rejeki ya Mba. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iyaa yaa, anak tiga sekolah semua, Masya Allah berkah berkah mba rezekinya, aamiin

      Delete
  12. widiiihhh banyak juga nih promonya.

    untuk kebutuhan back to school bs bgt manfaatin ini ya.

    karna thn ajaran baru butuh cuan juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba, printilan sekolah belum lagi uang pangkal nya xixixi

      Delete
  13. Musim masuk ajaran baru, rasanya nyenengin kalau banyak promo kaya gini. Namanya kebutuhan sekolah, pasti gak sedikit. Jadi kudu pilah-pilah dan manfaatin promo yang ada

    ReplyDelete
  14. Home Credir bantu penuhi kebutuhan tahun ajaran baru lewat program Back to School , yang penting ada kemampuan bayar sesuai kemampuan masing-masing & disiplin. Lumayan juga kalau ciiclan tapi nol persen

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju, tempo dan cicilan sesuai dengan kemampuan yang penting

      Delete
  15. Kalau ada promo yang menarik, tentu saja langsung menarik perhatian nih. Apalagi mommy kayak kita nih ya, yang kebutuhan di rumah sudah mengantre, belum lagi kebutuhan anak untuk masuk sekolah ini nanti. Home credit nih bantu banget biar anggaran kita enggak boncos.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emak-emak memang kudu pinter kelola uang dan cari promo yaa hehe

      Delete
  16. Iya nih, nyiapin kelengkapan anak masuk sekolah di tahun ajaran baru begini bikin puyeng kalau kita tidak memiliki strategi dalam mengelolanya ya, maka adanya kemudahan dari Home Credit Indonesia akan membantu orang tua.
    Besok ke PRJ singgah ke stand-nya ajaaa

    ReplyDelete
  17. seru banget ya booth home credit mbak, mana bisa dicoba semua lagi yaa. emang menyenangkan kalau belanja kebutuhan perlengkapan rumah yang bisa dicoba dulu yaa, jadi pengen ngeborong kan jadinya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyaa ada beberapa activity yang bisa dicoba disana, jadi seru aja di booth nya apalagi aku bawa anak2

      Delete
  18. Mengutamakan yang prioritas apalagi terkait kebutuhan anak-anak back to school.
    Pastinya ini gak mudah ya... tapi karena kebutuhan yang urgent ini gak murah, jadi kebantu banget dengan hadirnya Home Credit di Jakarta Fair Kemayoran. Alhamdulillah, selain banyak promo cashback juga menawarkan cicilan dengan bunga 0%

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya mba, alhamdulillah terbantu buat anak-anak sekolah

      Delete
  19. Aku mikir waktu lihat foto pose tidur di Home Credit. Oh ternyata berdiri yah asli loh berasa tiduran, heheh.
    Di booth ini bisa main games juga, berhadiah pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Macam konten-konten yang beredar ya, hihihi. Senengnya dobel nih. Bisa cuci mata lihat barang dankebutuhan anak, main game, berkesempatan buat dapat hadiah juga

      Delete
    2. hihi beneran kayak tidurran ya mba Helena, padahal berdiri, wkwk. lucu...

      iya mba Jiah, jalan-jalan sekalian berburu promoooo dan hadiah

      Delete
  20. Aku tahunya tadinya HK itu untuk support pembelian macam gadget, dan keperluan alat rumah tangga, ternyata juga peralatan atau keperluan anak sekolah ya, mana banyak promo juga lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba, bisa juga.. jadi gak hanya printilan rumah, printilan anak sekolahpun bisaa

      Delete
  21. wih udah pada ke PRJ yaa...aku belum nih. Booth Home Credit pasti menggoda untuk dikunjungi nih warnanya cerah dan yang pasti banyak promonya kayaknya..siap2 buat anak2 sekolah minggu depan

    ReplyDelete
  22. Mantap nih main ke gerai Home Credit di Pekan Raya Jakarta. Ternyata banyak ya 22 ribu toko bisa bisa shopping2 bahagia dengan cicilan juga. Ada promo nol persen pula. Pantas saja emak2 demen belanja di Home Credit. Sekarang anak2 mulai masuk sekolah dan mesti beli keperluan mereka. Jadi solusi banget nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iyaa mba, memang yaa emak2 perlu garcepnsama yang promo2 giniii

      Delete
  23. Iya nih jelang tahun ajaran baru harus siapin anggaran kebutuhan sekolah, kadang bingung soalnya kebutuhan sekolah anak lumayan banyak dan harganya lumayan mahal, seperti gadget atau laptop. Syukurlah banyak promo di momen back to school dari Home Credit Indonesia, mumpung belum berakhir cuss ah mau mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, alhamdulillah meringankan yaa, tapi memang harus sesuai kemampuan juga tempo nya yaa.. jadi bener2 terbantu~

      Delete
  24. Wah masih berlangsung ya event PRJ nya. Lumayan ya bisa meringankan buat yang butuh perlengkapan sekolah, bahkan sampe keperluan rumah. Promo nya juga menarik nih dari Home Credit.
    Btw samaan berarti ya, Fatih juga masuk SD tahun ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, fatih sama nada ternyata serangkaian yaa fah.. pinter dan sehat selalu anak shaleh/shalehah

      Delete
  25. Senangnya bisa jalan jalan ke PRJ seperti ini
    Apalagi bisa mampir ke booth Home Credit
    Ada banyak promo menarik yang bisa dimanfaatkan ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, di booth nya juga seru karena banyak aktivity yang bisa dilakukan

      Delete
  26. Harus dicatet nih tipsnya, memang harus dipersiapkan budget khusus yah buat persiapan anak-anak masuk sekolah nih biayanya lumayan juga nih soalnya. Seru banget jalan-jalan di PRJ dan mampir ke booth Home Credit, mana banyak promo menarik pulak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba.. perlu catatan dan serbu kalau ada yg promo2 yaa tapi ttp bijak sesuai kebutuhan. Btw mba aku safliok sama nama blog nya Bibi Titi Teliti ada di majalah bobo yaaaa hihihi

      Delete
  27. Home credit tahu banget kebutuhan orang tua pas musim tahun ajaran baru ya? Kebutuhan pendidikan emang penting banget, apalagi kalau udah sekolah menengah atau mau kuliah kadang butuh biaya gede untuk keperluan seperti laptop. Keren si promo² nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Lina.. membantu dengan promo dan disc yang di hadirkan Home Credit Indonesia

      Delete
  28. Belanja saat produk sedang diskon adalah salah keuntungan saat belanja ya Mak. Apa lagi Home Credit sedang bagi-bagi potongan harga untuk memikat para moms yang sedang membutuhkan berbagai peralatan sekolah untuk anak-anak. Jadi uang dari hasil promo bisa digunakan untuk membeli produk lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba lebih hemat dan cermat yaa tetap sesuai kebutuhan

      Delete
  29. Asik banget ini main ke PRJ ya mak, apalagi bisa mampir ke booth Home Credit ya. Penawaran yang ditawarkan juga menggiurkan nih untuk perlengkapan pendidikan anak-anak. Karena memang perlengkapan pendidikan anak sekarangkan butuh biaya yang lumayan ya, terutama anak sekolah swasta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beber banget mba, udah lumayan menguras kantong uang pangkal nya. Belum printilannya. Nah bisa dibantu home credit Indonesia peintilannya ini mba..

      Delete
  30. Booth Home Credit seru juga ya. Ada tempat buat ngegame, foto-foto, dan lainnya. Dan yang pasti banyak juga pilihan produk yang bisa kita credit, dan bawa pulang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mba produk sesuai apa yang kita butuhkan dan inginkan juga bisaaaa banget

      Delete
  31. Kerasa banget ya tahun ajaran baru banyak yang harus dibeli buku dan printilannya belum seragam. Fasilitas home credit jadi memudahkan ya apalagi untuk beli kebutuhan sekolah yg hrgnya lumayan spt laptop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba.. anak2 masuk SMP SMA kayaknya memang perlu persiapan elektrik seperti tab dan laptop yaa.. bahkan anak SD kelas 4 sekarang sudah boleh bawa laptop di sekolah2 tertentu

      Delete
  32. Selamat dan semangat Kakak Nada sudah masuk SD, semoga sukses ya...😊 Btw, senangnya ada Home Credit Indonesia yang membantu masyarakat memenuhi kebutuhan secara terencana termasuk mengelola keuangan dan cicilan mereka dengan baik di antaranya persiapan back to school ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.. makasih mba Dian.. iya mba ada promo yang bisa digunakan pas momen back to school ini, home credit Indonesia memang pengertian sekali sama emak2 yaa.. hehe

      Delete
  33. Penawaran menarik ya mom yang diberikan oleh Home Credit. Terutama promo diskon untuk kebutuhan sekolah anak
    Salam: Dennise Sihombing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mba Dennise banyak promo menarik yang sayang buat dilewatkan pas banget sama momen back to school

      Delete
  34. Juni Juli ini emang banyak pengeluaran kita buat anak yang sekolah. Kadang butuhnya tuh bareng dab emang gak bisa dipending lagi so buthb solusi kayak home kredit ini kan. Bisa dicicil bahkan hingga nol bunga, bantu banget kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba, banyak promo lainnya kayak bebas 1x cicilan, biaya admin 0 rupiah.. memang membantu sekali Home Credit ini

      Delete
  35. Akuu belum pernah sama.sekali ke PRJ 🀭...libur tlah usai besok senin tanggal 17 pada masuk sekolah ya bun...nah PRJ pass kmrn pada lihat2 sapa tau ada diskon keperluan sekolah sayangnya pas tengah bulan yg gajian tgl 25 gigit jari mau beli2 belum gajian.

    Nah dengan adanya home credit semua bisa diatasi bisa kredit bayar cicilan disesuaikan kemampuan (gusti yeni)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya mba Gusti, ikut PRJ tahun depan aja mba hihi masih ada setiap taun. Alhamdulillah ya mba selalu ada cara salah satunya berburu promo di momen back to School ini

      Delete
  36. seru banget Home Credit membantu anak-anak yang mau masuk sekolah dengan semangat apalagi dengan perlengkapan baru ya, baju, tas dll. Itu makin membuat anak happy menyambut hari pertama semseter genap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener ya mba, namanya anak2 semangat tambah semangat dengan printilan kebutuhan sekolah yg baru2

      Delete
  37. Setuju buat prinsip membeli barangnya lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas. Nggak apa-apa mahal tapi bisa awet dalam jangka waktu lama. Nah, biar agak ringan beli kebutuhannya bisa pakai home credit ya. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, malah jadi boros kalau murah dan cepet rusak jadi beli terus terusan, nambah2 sampah juga yaa..

      Delete
  38. Besok ini pas mau ke Jakarta juga.. jadi ngide mau ke PRJ.
    Tapi inget PRJ terakhir tanggal 16 Juli 2023, huhu.. uda telat yaa..
    Pengen tau juga niiih.. booth Home Credit Indonesia yang sedang banyak cashback dan promo back to school.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Landy, gpp tahun depan masih ada mba.. hehe

      Delete
  39. serunyaa ke PRJ mba, jadi kangen main ke sini... Btw, kalau ada promo seperti ini banyak yang tertarik pastinya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba banyak banget promo ttp hrs bijak sesuai kebutuhan ya..

      Delete
  40. Menentukan prioritas penting banget ya Mbak saat akan membeli kebutuhan sekolah anak. Karena memang kebutuhannya banyak dan bener, lucu lucu, hehehe..
    Btw asyik ya di Home Credit lagi banyak pomo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, kadang kalap sama keinginan ya pdhl gak butuh..

      Delete
  41. Emang kerasa banget sekarang biaya-biaya perintilan masuk sekolah ya. aku berasa juga hehehe. tapi mak ini bijak kalau digunakan sekolah bisa bantu kita bernapas kalau pakai home credit. tahun lalu aku ke sana juga pakai tapi bukan beli perlengkapan sekolah malah beli hape :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba berasa juga yaa apalagi kalau anak udah lebih dari 1 yang sekolah.. xixixi

      Delete
  42. pembiayaan yang ringan seperti Home credit ini membantu banget untuk memenuhi kebutuhan yang bermanfaat untuk study anak ya mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba bisa banget dimanfaatkan emak2 dalam memenuhi kebutuhan rumah dan anak2 yaa

      Delete
  43. Wah, seru banget kalau bisa berkunjung langsung ke booth Home Credit di Jakarta Fair Kemayoran 2023
    Yang nggak bisa datang juga masih bisa merasakan promo back to school with Home Credit ini ya mbak

    ReplyDelete
  44. iya penting banget buat price list dan mempertimbangkan sebelum belanja. Karena terkadang jadi suka tergoda beli ini itu di luar rencana. Apalagi kalau dapat banyak promo.

    ReplyDelete
  45. Waaah, happy sekali ya mbak bisa berbelanja kebutuhan sekolah anak di Home Credit Indonesia. Ternyata ga cuma produk2 rumah tangga aja nih mantap. Promo Back to School ini ada promonya juga. Ada cashback juga. Sayangnya aku ga sempat berkunjung ke PRJ hiks :(

    ReplyDelete
  46. Jadi memudahkan membeli kebutuhan sekolah di Home Credit Indonesia. Aku kira selama ini ya terkait kebutuhan rumah tangga. Teryata makin lengkap. Promo juga jangan sampai terlewatkan ya

    ReplyDelete
  47. Wih lumayan banget promonya. Bunga 0% dan gratis cicilan 1x. Jadi dananya bisa disalurkan untuk keperluan lain ya mak

    ReplyDelete
  48. Memang bulan juli nih berat bagi ortu yang punya anak sekolah apalagi kalo banyak. Beruntung ya ada hime kredit kafi bisa meringankan apalagi kalo kebutuhannya serentak

    ReplyDelete
  49. Promonya menggiurkan ya mak, kenapa kemarin gak kepikiran untuk mampirin ke PRJ ya soalnya kebutuhan sekolah kemarin tuh lumayan loh.

    ReplyDelete
  50. Alat massage-nya menarik sekali. Kebayang nih, habis pulang antar jemput anak terus malamnya duduk manis di alat pijat ini sambil nonton drakor, pasti bakal nyaman banget di area punggung dan pinggang. Pegel2 di badan ilang semua.

    ReplyDelete
  51. Kalau main ke booth yang sedang pameran, terus tersedia pula aneka permainan, mayan juga sekalian piknik ya Mak. Apa lagi juga mau beli keperluaan perlengkapan sekolah anak-anak, jadinya dobel menyenangkannya :)

    ReplyDelete
  52. Mbak Hikmah kelihatannya enjoy banget nih menikmati aktiviti di boothnya Home Credit hahaha... strategi home kredit keren jg yaa, musim tahun ajaran baru, sediakan pembiayaan kebutuhan anak sekolah. pas bgt

    ReplyDelete
  53. Paling setuju sama cara kedua Mak. Berorientasi pada kualitas bukan kuantitas. Kalau hanya mementingkan banyaknya, itu kadang jatuhnya boros. Baru pakai sebentar, eh, sudah rusak jadi mesti beli lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener. Aku pun dari dulu ke kualitas sih. Jadi beli sesuatu emang pas butuh. Kalau masih bagus, ya pakai aja sampai buluk. Ini efek anak banyak sebenarnya, hehehe

      Delete
  54. Aku juga kalo beli barang mikirnya panjang mbak, sepakat sih kalau harus mentingin kualitas. kalau beli barang yang bagus kualitasnya, biasanya akan lebih awet gitu, jadi ga sering-sering beli. Pas banget banyak promo di home credit ya, bisa beli perlengkapan sekolah harga hemat (riafasha)

    ReplyDelete
  55. Biasanya bulan Juli itu pengeluaran lagi banyak banyaknya karena daftar ulang biayanya gak sedikit. Belum lagi kalau anaknya yang sekolah lebih dari satu huhuhu. KUdu pinter pinter banget atur keuangannya. Untungnya ada home credit ya, kayanya bisa bantu bantu nih untuk merealisasikan kebutuhan sekolah anak.

    ReplyDelete
  56. Wah, mau pindah ke bandung mak? Pasti banyak ya yang harus dipersiapkan... Waktunya bareng dengan tahun ajaran baru pula...

    ReplyDelete
  57. Alhamdulillah, anakku juga sudah mulai masuk sekolah, Bun. Aku setuju banget, dalam memilih perlengkapan sekolah sebaiknya dilihat dari kualitasnya. Apalagi untuk penggunaan sehari-hari seperti sepatu dan tas, ya.

    ReplyDelete
  58. Selamat untuk Nada, sudah jadi siswa SD sekarang. Semoga sukses sekolah jadi anak solehah yang pintar
    Btw, memang ya kebutuhan anak sekolah tuh bikin puyeng karena listnya panjaaang. Adanya Home Credit Indonesia bisa jadi pilihan untuk meringankan pengadaan kebutuhan back to school

    ReplyDelete
  59. Berkunjung ke booth Home Credit Indonesia ternyata seru juga yaa...
    Selain mendapat banyak promo, kita juga bisa mengikuti berbagai aktifitas yang disediakan di booth-nya.

    ReplyDelete
  60. Seneng banget banyak promo dari Home Credit, jadinya meringankan beban ortu buat membeli berbagai macam keperluan sekolah anak

    ReplyDelete
  61. wah samaan dengan saya mbak, kalau pas tahun ajaran baru, pasti aku cari toko mana yang paling banyak diskon dan promonya hihi secara anakku banyak, tentu membutuhkan dana yang tak sedikit. btw seru juga ya belanja di home credit, lengkap dan banyak promonya. thanks rekomendasinya yaa

    ReplyDelete
  62. Kebutuhan anak sekolah memang banyak banget kalau dibeli dalam sekali waktu ya. Berasa banget pengeluaran membengkak terlebih kalau anaknya banyak. Hehe. Makanya perlu banget perencanaan keuangan dalam membeli kebutuhan anak sekolah

    ReplyDelete

Post a Comment