Tips Promil Aman dan Alami dengan Bemomio


Assalamualaikum,

Bagi pasangan yang belum punya anak laki-laki kadang perasaan penasaran itu muncul. Apa nambah satu lagi ya? Semoga anak laki-laki. Ya begitupun sebaliknya yang belum punya anak perempuan, ada perasaan ingin untuk hamil lagi dan punya anak perempuan. Begitulah manusia, memang banyak maunya ya, hehe. Begitulah dengan aku dan pasangan, di satu sisi ada rasa ingin tapi disisi lain masih ada pertanyaan "apa sudah siap? yakin?" dll. Tidak masalah jika kita memang mampu dalam semua sisi. Karena eh karena memiliki anak bukan hanya karena 'ingin' tapi juga harus siap dengan segala tanggungjawab sebagai orangtua.

Apalagi ketika seorang ibu punya pengalaman buruk selama hamil ataupun melahirkan bahkan after persalinan. Rasa-rasanya antara ingin dan takut bercampur jadi satu. Tidak sedikit para ibu yang maju mundur untuk menambah anak karena hal tersebut, termasuk diriku nih. Pengalaman pernah keguguran di minggu-minggu awal kehamilan dan harus melalui tindakan kuret, tapi alhamdulillah semua terlalui dengan baik, cerita lengkapnya disini ya.

Nah tidak sedikit juga kendala para ibu di saat hamil juga seperti mual parah, sehingga tidak masuk makanan, sedangkan nutrisi ibu dan calon bayi harus terpenuhi dengan baik, dan masih banyak lagi. Ketika memilih akan melakukan promil ada hal-hal yang mesti dipersiapkan agar kita lebih siap untuk hamil lagi dan menjalani kehamilan sampai persalinan nanti.

2 Hal Utama yang Harus dipersiapkan

1. Kesiapan Mental

Mental ini hal yang paling utama buatku, ketika kita siap maka kita akan mampu menjalaninya dengan baik. kalaupun ada hambatan, kita akan lebih siap menghadapinya. Terlebih ketika punya pengalaman kurang menyenangkan saat kehamilan sebelumnya. Tentunya kesiapan mental ini perlu diupayakan salah satunya dengan belajar dan banyak mencari tahu tentang kehamilan, agar lebih mampu dan lebih yakin dalam menjalani kehamilan kelak.

2. Kesiapan Fisik

Hal ini menyangkut usia dan performa untuk hamil dan melahirkan, karena usia merupakan salah satu faktor utama yang memengaruhi kesuburan wanita. Hal ini dikarenakan seiring dengan bertambahnya usia, jumlah dan kualitas sel telur pun ikut berpengaruh. Tahun reproduksi terbaik atau usia subur seorang wanita untuk program hamil adalah berada di usia 20-an. Lalu, kesuburan berangsur-angsur menurun di usia 35-an. Gaya hidup dan kesehatan memang tidak kalah penting, sehingga kesiapan fisik ini sangat perlu dipertimbangkan untuk seorang wanita yang ingin promil.

Tips Promil Aman dan Alami

Ketika akan promil ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar promil bisa lebih optimal, yaitu :

1. Konsultasi Dokter dan atau Melepas KB

Konsultasi dokter, ini bagian penting terutama bagi pasutri yang ingin segera dikaruniai momongan. Bagi yang ingin menambah anak, bisa prepare untuk mulai melepas KB jika jarak anak sudah diperkirakan cukup dan orangtua siap menerima anggota keluarga baru. Konsultasi dokter ini menjadi sangat penting terutama bagi calon pasutri, cek kesuburan reproduksi calon pasangan juga penting beserta kesehatannya.

2. Olahraga Teratur

Pola hidup sehat sangat berpengaruh pada kesehatan termasuk kesehatan reproduksi ini. Olahraga ringan yang rutin sangat direkomdasikan untuk kebugaran tubuh. Ada beberapa olahraga juga yang direkoemdasikan dokter untuk mempercepat kehamilan seperti bersepeda, joging, senam kegel dan yoga. Olahraga ringan seperti jalan kaki rutin ataupun streaching dirumah pun bisa jadi pilihan. Yang penting adalah bagaimana olahraga ini menjadi kebiasaan yang dibentuk sebelum dan setelah hamil. olahraga juga sangat membantu untuk proses persalinan nantinya.

3. Makan Makanan Bergizi

Sudah mulai merencanakan promil, sebaiknya kurangi bahkan berhenti makan-makanan tidak sehat seperti yang mengandung banyak pecin, tidak mengandung gizi seimbang dan instan. Tentu ini akan sangat berpengaruh pada kesehatan reproduksi juga kesubuhan pasangan suami-istri. Mulailah dengan makan makanan seimbang dengan 4 sehat 5 sempurna setiap kali makan. Atur juga jam makan juga pilih camilan sehat seperti buah-buahan.

4. Konsumsi Suplemen Kehamilan

Bantu dengan konsumsi vitamin kehamilan, baik ketika promil sampai kehamilan berlangsung. suplemen atau vitamin kehamilan ini membantu menyukseskan promil. Selain bermanfaat dalam meningkatkan kesubuhan, menyehatkan rahim juga menyeimbangkan hormon reproduksi, suplemen kehamilan juga membantu memelihara daya tahan tubuh. Memilih suplemen kehamilan yang aman dan alami seperti Bemomio. Bemomio adalah vilatim kehamilan berbahan alami yang membantu menyukseskan progran hamil sampai menutrisi ibu hamil sampai persalinan.

Tentang Bemomio

Bemomio adalah produk Madu herbal berbahan alami yang berkhasiat untuk nutrisi program hamil dan saat kehamilan. Bemomio bermanfaat untuk menyukseskan Program Hamil (promil) dengan meningkatkan kesuburan dan vitalitas wanita, menyehatkan rahim dan organ reproduksi, menyeimbangkan hormon reproduksi, mengurangi keparahan gejala PCOS dan Endometriosis, serta menunjang kebutuhan nutrisi pra kehamilan. Pas banget untuk membantu kita yang sedang mempersiapkan kemailan atau para ibu yang sedang hamil. Tambahan nutrisi di Bimomio membantu selama kehamilan. 


Selain itu, Bemomio juga bermanfaat untuk suplemen nutrisi saat kehamilan dengan khasiat mendukung nutrisi ibu hamil, membantu memelihara kesehatan ibu hamil dan pasca melahirkan, membantu mencegah anemia, mengatasi masalah nafsu makan ibu hamil, serta membantu melancarkan produksi ASI pasca melahirkan. Bemomio terdaftar izin edar BPOM (POM TR193628361) dan Halal (ID33110000225671121), sehingga aman untuk dikonsumsi. Suplemen kehamilan yang aman sangat penting namun yang alami pun tidak kalah penting. Bahan-bahan alami lebih direkomendasikan lebih dulu dibandingkan bahan kimia. Bemomio menjawab permasalahan ini, Bemomio terbuat dari bahan-bahan alami dan pastinya aman untuk dikonsumsi.

Manfaat Bemonio untuk Program Hamil

  1. Meningkatkan kesuburan dan vitalitas wanita.
  2. Menyehatkan rahim dan mengoptimalkan fungsi organ reproduksi.
  3. Menyeimbangkan sekresi hormon reproduksi (FSH, LH, estrogen, dan progesteron).
  4. Meningkatkan kualitas sel telur.
  5. Mencegah kanker ovarium dan berbagai gangguan fungsi rahim.
  6. Sebagai terapi yang baik untuk masalah kesuburan PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome) dan Endometriosis.
  7. Menstimulasi ovulasi.
  8. Menunjang kebutuhan nutrisi esensial untuk pra kehamilan.
  9. Menjaga daya tahan tubuh.
Untuk informasi detail dan pemesanan bisa kepo-in sosmednya Bemomio di Instagram dan Tiktok. Segala upaya yang kita lakukan untuk memiliki atau menambah anak semoga dilancarkan ya, semoga dengan mempersiapkan promil dengan optimal ini kita lebih siap dan prosesnya lebih lancar. Semangat para pejuang garis dua. Semoga bermanfaat ya.



Comments

  1. Sebagai ibu, kita ingin punya anak lengkap ya, lelaki dan perempuan. Tapi terkadang tidak semua wanita terujud keinginannya, saya contohnya, hanya punya anak lelaki. Yah keputusan untuk menambah anak, apa lagi pernah mengalami masa-masa sulit selama kehamilan sebelumnya, pasti sedikit meninggalkan trauma, membuat kita maju mundur. Namun dengan mengetahui support system yang kita punya, seperti yang point-poinnta telah dituliskan di atas, Insyaallah semua bisa teratasi

    ReplyDelete
  2. Madu khasiatnya bagus sekali untuk tubuh ya mba. Aku pun merasakan hal serupa, pernah agak takut pas anak kedua, pengin lahiran normal. . Siap mental fisik kuduuu, poin2nya udah lengkap nih 😊

    ReplyDelete
  3. Setuju, utamakan bahan alami untuk ibu hamil. Nah, kalau ada yg praktis dan tetap mengandung bahan alami, kenapa tidak kan yah..

    ReplyDelete
  4. Pejuang garis dua memang berat tapi kalau berdoa dan ikhtiar pasti mudah. Jangan stress. Omongan orang cuekin aja

    ReplyDelete
  5. Penasaran satu lagi ya,mudah2an laki, suplemen yang sebenarnya ga cuma buat ibu hamil ya. Terimakasih tipsnya mba👍

    ReplyDelete
  6. Huah, postingannya bermanfaat banget ini untuk para pejuang garis dua. Semoga yang lagi merencanakan kehamilan, bisa dilancarkan dan dipercepat yaa punya momongannya. Semoga juga dengan mengonsumsi makanan sehat serta madu bemomio ini beneran sangat membantu promilnyaa.. :D

    ReplyDelete
  7. adek sepupuku ada yg blm punya momongan

    boljug nih sarannya.
    ntar aku coba infokan ke pasutri

    ReplyDelete
  8. Aku merasakan sekali ini menjadi pejuang garis dua, aku pun dulu mengikuti program hamil. Semangat bangetlah dulu karena ingin sekali memiliki anak, semangat terus ya untuk teman-teman para pejuang garis dua.

    ReplyDelete
  9. Semoga yang lagi profil berhasil ya sehat janin dan ibunya. Untuk ikhtiar bisa minum madu ini juga kan Mba dengan khasiat yang luar biasa.

    ReplyDelete
  10. Wah, informasi yang sangat dinantikan nih. Adikku belum dikaruniai momongan sejak awal menikah. Sudah konsul juga sih dan terapi hormom dan kondisi kesehatan mereka normal saja. AKu mau share artikel ini buat adikku deh. Suplemen vitamin program hamil Bemomio semoga dapat membuahkan hasil aamiin.

    ReplyDelete
  11. terima kasih untuk infonya dan juga tips and tricksnya mba. Pas buat mereka yang prgram garis dua dan memang mendambakan si buah hati

    ReplyDelete
  12. Nah iya, untuk ngejalanin program hamil itu butuh kesiapan, baik dari ibu hamilnya sendiri maupun pasangannya. Madu Bemomio ini juga salah satu persiapan sebelum hamil, ya. Semoga pejuang garis dua bisa lekas terwujud keinginannya.

    ReplyDelete
  13. Pernah lihat podcast pengalaman seorang dokter yang memiliki anak autis, beliau hamil ketika masih belajar, sibuk.makan tidak teratur dan seringnya mie.instan. Cek lab awal kehamilan dokternya bilang kalau bayinya tar bisa nangis sdh bagus.

    Ternyata bener lahir keadaan tdk normal...berarti makanan sangat berpengaruh yaa, prepare makanan yg bergizi ketika mau promil sangat penting. (Gusti yeni)

    ReplyDelete
  14. makasi ya mba untuk tipsnya, memang harus memperhatikan pola makan dan hidup sehat

    ReplyDelete
  15. MashaAllaa~
    Masa-masa kehamilan setiap anak ini memang menjadi "kisah" awal hidup mereka ya.. Dan tentunya kondisi kehamilan tidak bisa diprediksi. Semoga dengan persiapan program kehamilan yang matang, salah satunya konsumsi Bemonio madu, membuat semua kesehatan fisik dan mental terjaga. Dan program hamil bisa berjalan lancar atas izin Allah. Aamiin~

    ReplyDelete
  16. Semoga para pejuang garis kedua dikabulkan impiannya, berikhtiar dengan mempersiapkan promil dengan optimal agar lebih siap dan prosesnya lebih lancar, di antaranya dengan konsumsi Bemomio yang bermanfaat sekali buat promil ini

    ReplyDelete
  17. Bener banget.. harus siap fisik dan mental ya untuk mempersiapkan promil agar hasilnya optimal. Semoga yang memiliki kendala dalam promil dapat terbantu juga dengan mengonsumsi Bemomio :)

    ReplyDelete
  18. Wah ada ya suplemen kesehatan untuk promil. Para pejuang dua garis kudu nyoba nih. Termasuk adikku. Semoga aja ya usahanya dengan minum suplemen ini bisa jadi ikhtiar yang diridhoi Allah dan akhirnya bisa hamil. Bismillah...

    ReplyDelete
  19. bermanfaat banget infonya bagi pejuang garis dua, apalagi iktiar itu perlu. Teringat dulu aku juga saat mau hamil anak kedua nyobain berbagai suplemen untuk persiapan hamil

    ReplyDelete
  20. Kalau program hamil memang perlu dipersiapakan semuanya, saya pernah program hamil anak ketiga tapi ala kadarnya, akhirnya keguguran deh. Kalau ada suplemen seperti madu ini kan enak jadi penunjang promil

    ReplyDelete
  21. menjaga nutrisi emang sangat diperlukan apalagi promil ya, aku pernah mengalami kehamilan palsu padahal udah makan ini itu dan menjaga banget hehe

    ReplyDelete
  22. MasyaAllah makasih ya Mba tipsnya lengkap sekali plus harus minum apa. Aku baru satu anak usia 11 bulan. Kalau anak dah gedean mau mraktekin tips ini ah.

    ReplyDelete

Post a Comment