Review Bemomio ; Madu Herbal untuk Promil dan Nutrisi Masa Hamil


Assalamualaikum,

Bagi pasangan yang sudah menikah, menantikan momongan adalah salah satu hal yang sangat dinantikan. Masih ingat rasanya setiap bulan menanti dengan cek testek setiap kali telat datang bulan. Sayangnya, langsung memiliki momongan ini tidak semua bisa merasakan. Ada yang berjuang bertahun-tahun bahkan belasan tahun untuk memiliki momongan. Semoga Allah memudahkan perjuangan ayah ibu semua ya, aamiin.

Cerita tentang perjuangan hamil dan masa selama kehamilan ini membuat terharu karena perjuangan para wanita calon ibu ini sangat luar biasa, begitupun para suami siaga calon ayah. Pengalaman hamil 3x, membuat aku banyak belajar bahwa mempersiapkan diri untuk program hamil dan masa kehamilan sangatlah penting. Tentu setiap calon ibu memiliki kendala bermacam-macam dan bervariasi, namun yakin setiap kendala yang ada mampu dihadapi dengan baik jika kita sudah siap dalam berproses didalamnya. Kesiapan ini mencangkup kesiapan fisik dan mental. Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk bisa promil aman dan alami, lengkapnya disini ya.

Sebagai ibu dua putri, masih terbesit menambah anak semoga saja laki-laki. Namun ini juga perlu persiapan matang ya, jangan sampai hanya sekedar ingin tapi juga harus siap dengan fisik mental dan tanggungjawab sebagai orangtua anak tiga. Sebagai ibu yang punya pengalaman keguguran, rasa khawatir itu selalu muncul, jangan sampai pengalaman kurang menyenangkan itu terulang kembali. Oleh karenanya persiapan fisik dan mental sangatlah penting. Salah satu yang bisa calon ibu persiapkan dalam ikhtiar memiliki atau menambah momongan adalah konsumsi vitamin/suplemen kehamilan. Aku lebih prepare suplemen yang berbahan alami seperti Bemomio, karena Bemomio ini adalah Madu Herbal yang aku percaya sekali tentang khasiat madu untuk kesehatan. Selain madu, ada beberapa bahan herbal juga yang membantu calon ibu menjalani promil dan kehamilan dengan lebih optimal.

Tentang Bemomio

Bemomio adalah produk Madu herbal berbahan alami yang berkhasiat untuk nutrisi program hamil dan saat kehamilan. Bemomio bermanfaat untuk menyukseskan Program Hamil (promil) dengan meningkatkan kesuburan dan vitalitas wanita, menyehatkan rahim dan organ reproduksi, menyeimbangkan hormon reproduksi, mengurangi keparahan gejala PCOS dan Endometriosis, serta menunjang kebutuhan nutrisi pra kehamilan. Selain itu, Bemomio juga bermanfaat untuk suplemen nutrisi saat kehamilan dengan khasiat mendukung nutrisi ibu hamil, membantu memelihara kesehatan ibu hamil dan pasca melahirkan, membantu mencegah anemia, mengatasi masalah nafsu makan ibu hamil, serta membantu melancarkan produksi ASI pasca melahirkan. Bemomio terdaftar izin edar BPOM (POMTR193628361) dan Halal (ID33110000225671121), sehingga aman untuk dikonsumsi.


Sebelum memilih suplemen kesehatan, aku biasakan mengecek semua kandungan yang ada, kandungan berbahan alami menjadi prioritas. Berikut review kandungan utama pada Bemomio dan manfaatnya untuk promil juga masa kehamilan.

Kandungan dan Manfaat

1. Minyak Zaitun (Oleum olea europea) yang mengandung ;

  1. Lipid : Media pembawa vitamin dalam darah.
  2. Vitamin E, omega-3, omega-6, PUFA (Poly Unsaturated Fatty Acid), dan MUFA (Mono Unsaturated Fatty Acid) : Meningkatkan fungsi hormon reproduksi.
  3. Senyawa phytoestrogen : Menjaga keseimbangan hormon reproduksi, menekan produksi hormon androgen, sehingga sangat baik untuk terapi dan mencegah keparahan gejala PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome).
  4. Senyawa bioaktif polifenol, flavonoid, dan triterpenoid : Antioksidan, antiinflamasi, dan anti-proliferasi yang menghambat pertumbuhan serta gejala endometriosis yang mengganggu kesuburan wanita.
  5. Vitamin E dan alpha tocopherol : Melembapkan kulit, serta mencegah striae gravidarum (stretch marks) pada ibu hamil.

2. Madu (Mel depuratumad) yang mengandung ;

  1. Enzim, asam amino, asamorganik, fitokimia, karotenoid, flavonoid, vitamin (vitamin A,vitamin E, vitamin K, vitamin B1, vitamin B6, vitamin C, niasin, asam folat), dan mineral (zat besi dan zinc). : Mengoptimalkan fungsi organ reproduksi serta meningkatkan kesuburan dan vitalitas wanita. Adapun vitamin dan mineral dalam madu sangat baik sebagai suplemen dalam mempersiapkan kehamilan. Selain itu madu juga bermanfaat untuk terapi dan mengurangi keparahan gejala PCOS dengan cara mengontrol kadar gula darah dan kadar LDL (kolesterol jahat), serta menghambat inflamasi.
  2. Vitamin dan Mineral : Menjaga kesehatan ibu hamil dan mendukung nutrisi esensial selama masa kehamilan.
  3. Zat besi, Magnesium dan Asam Folat : Mencegah anemia pada ibu hamil, serta mendukung perkembangan janin yang optimal, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan bagi ibu dan bayi yang dilahirkan.

3. Ekstrak Temulawak (Curcuma xanthorriza rhizome extract) yang mengandung ;

    Curcumin berfungsi untuk : 
  • Menstimulasi pertumbuhan ovari, meningkatkan kualitas sel telur (oosit), dan memicu ovulasi (pelepasan sel telur), sehingga bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan wanita.
  • Menekan produksi hormon androgen dan resistansi insulin pada penderita PCOS, menyeimbangkan hormon reproduksi, serta mencegah stres oksidatif.
  • Antiinflamasi, antioksidan, dan anti-angiogenin yang bermanfaat menekan progresivitas endometriosis, sehingga sangat bagus untuk terapi dan meningkatkan kesuburan pada penderita PCOS dan Endometriosis.
  • Menjaga imunitas ibu hamil, mencegah penyakit preeklamsia, fetal growth retardation, dan gangguan lainnya akibat racun dan patogen.

Manfaat Bemomio untuk Program Hamil 

Berikut beberapa manfaat Bemomio untuk para calon ibu yang sedang program hamil (Promil) : 
1) Meningkatkan kesuburan dan vitalitas wanita.
2) Menyehatkan rahim dan mengoptimalkan fungsi organ reproduksi.
3) Menyeimbangkan sekresi hormon reproduksi (FSH, LH, estrogen, dan progesteron).
4) Meningkatkan kualitas sel telur.
5) Mencegah kanker ovarium dan berbagai gangguan fungsi rahim.
6) Sebagai terapi yang baik untuk masalah kesuburan PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome) dan Endometriosis.
7) Menstimulasi ovulasi.
8) Menunjang kebutuhan nutrisi esensial untuk pra kehamilan.
9) Menjaga daya tahan tubuh.

Manfaat Bemomio untuk Nutrisi selama Masa Kehamilan

Selain untul promil, Bemomio juga berfungsi untuk nutrisi selama masa kehamilan. Memenuhi nutrisi ibu hamil dalam masa kehamilan sampai persalinan nanti. 
1) Memelihara daya tahan tubuh ibu hamil.
2) Melindungi ibu dan janin dari stres oksidatif dan penyakit selama masa kehamilan.
3) Mengatasi mual dan masalah nafsu makan ibu hamil.
4) Menunjang kebutuhan nutrisi ibu hamil.
5) Mencegah anemia dan malnutrisi pada ibu hamil.
6) Membantu mengatasi masalah kulit striae gravidarum/stretch marks pada ibu hamil.
7) Meningkatkan produksi ASI pasca melahirkan.

Fungsi Pencegahan Bemomio 

Menjegah lebih baik dari pada mengobati. Berikut beberapa khasiat Bemomio dalam hal pencegahan yang nantinya membantu dalam program hamil dan masa kehamilan.
1) Mencegah berbagai gangguan reproduksi.
2) Mencegah keparahan dan resiko PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome).
3) Mencegah keparahan dan resiko Endometriosis.
4) Mencegah gangguan ovulasi.
5) Mencegah gangguan hormon reproduksi.
6) Menangkal radikal bebas.
7) Mencegah stres oksidatif.
8) Mencegah kista dan kanker ovarium.
9) Mencegah anemia dan malnutrisi pada ibu hamil.
10) Mencegah gangguan selama masa kehamilan seperti seperti preeklamsia, fetal growth retardation, dan infeksi akibat patogen.

Keunggulan Bemomio


Beberapa keunggulan Bemomio yang patut jadi pertimbangan. Salah satu yang aku suka adalah karena bahan utamanya madu juga bahan herbal. Alami dan aman, In Syaa Allah.
1) Terbuat dari ekstrak bahan herbal alami pilihan tanpa bahan kimia obat (BKO)
2) Memiliki rasa manis khas madu sehingga nyaman dikonsumsi
3) Sudah memiliki izin edar BPOM dan Halal sehingga aman untuk dikonsumsi
4) Proses Produksi tersertifikasi GMP (Good Manufacturing Practices) sehingga mutunya terjamin.

Informasi Lainnya

  • Aturan Pakai : 3x 2-3 sendok makan sehari
  • Peringatan / Perhatian : Tidak boleh digunakan untuk anak usia dibawah 2 tahun.
  • Petunjuk Penyimpanan : Simpan di tempat yang kering pada suhu dibawah 30oC dan terhindar dari sinar matahari langsung.
Untuk info lebih lanjut bisa cek Instagram Bemomio Official dan Tiktok-nya. nyaKehamilan merupakan sebuah perjuangan bagi wanita. Baik sebelum hamil, ketika hamil, persalinan sampai pada mengurus anak. Sehingga fisik dan mental ibu dan calon ibu sangatlah penting untuk diperhatikan. Dimanapun ibu berada, selamat berjuang, semoga Allah senantiasa membantu perjuangan ibu semua, aamiin. Semangat selalu!


Comments

  1. Mau coba rekomendasiin Bemomio ini ah ke temenku yang lagi pada promil nih.
    Semoga berjodoh dan bisa jadi jalan mereka dikasih anak.
    Tahu banget rasanya jadi pejuang garis 2. Segala cara pasti mau dicoba selama ikhtiarnya halal.
    Apalagi ini madu dan mengandung temulawak. Sehat banget insyaAllah

    ReplyDelete
  2. Ada salah satu temanku yang sudah sekian tahun menikah belum dikaruniai anak. Padahal kondisinya normal. Coba aku rekomendasikan Bemomio ya mba.

    ReplyDelete
  3. wah, ini gak boleh buat anak di bawah dua tahun tapi di atas itu boleh ya kalo sekiranya numpang minum sama ibuknya, atau tantenya hehehe

    ReplyDelete
  4. Ponakanku sudah 7 tahun menikah belum punya momongan, coba saya sarankan mengonsumsi Bemomio Madu herbal berbahan alami yang berkhasiat untuk nutrisi program hamil dan saat kehamilan ini. Semoga rezeki!

    ReplyDelete
  5. Bemomio madu herbal ini bisa jadi salah satu ikhtiar untuk yang mau hamil, ya. Semoga banyak yang cocok. Ternyata bagus juga untuk yang hamil.

    ReplyDelete
  6. Bagus juga nih buat ngasih ke temen yang lagi promil atau lagi hamil... Sayang zaman dulu saya hamil belum tau ada madu herbal bemomio ini...

    ReplyDelete
  7. Kabar baik nih bagi pasangan muda yang ingin secepatnya memiliki momongan tapi terkendala banyak masalah, karena madu ini bisa membantu meningkatkan kesuburan wanita, selain itu konsumsi madu bemomio ini juga bikin tubuh ibu lebih fit dan segar selama menjalani masa kehamilan hingga menyusui.

    ReplyDelete
  8. Banyak sekali khasiat madu herbal Bemomio ini rupanya Mbak. Sejak ibu mempersiapkan kehamilan, sampai hamil dan sesuah melahirkan. Nah ibu-ibu yang mau hamil bisa mengkonsumsi madu herbal ini secara taratur ya, agar badan dan rahim selalu sehat.

    ReplyDelete
  9. Bemomio yang mengandung bahan herbal dan semuanya baik untuk menjaga kesehatan tubuh.
    Sehingga ketika program hamil atau selama kehamilan, aman konsumsi Bemomio, madu herbal berkhasiat.

    ReplyDelete
  10. Bemomio ini selain produk herbal juga sudah memiliki izin edar BPOM dan Halal. Bisa nih buat yang sedang menantikan kehamilan boleh coba konsumsi madu herbal Bemomio.

    ReplyDelete
  11. Samaan mbak, udah punya anak jenis kelaminnya sama 2 kali, yang ketiga maunya beda hahaha.. Namanya juga berharap ya mbak.. Semoga ikhtiar untuk hamil buat ibu-ibu pejuang garis dua dipermudah dengan Bemomio..

    ReplyDelete
  12. Masya Allah... sekarang sudah ada madu herbal juga, ini bisa jadi salah satu ikhtiar untuk teman-teman pejuang garis 2 ya mbak. Aku rekomendasikan ke teman-temanku juga ah yang sedang program kehamilan.

    ReplyDelete
  13. Madu adalah obat terbaik, dengan sejuta khasatnya madu selalu membantu ikhtiar semua umat muslim, sekaang ada yang herbal pula bagus untuk promil.

    ReplyDelete
  14. Aku kadang ngemil madu, tapi baru tahu Bemomio madu herbal ini. Catet ya siapa tahu nanti butuh buat promil juga, hehehe. Emang yang herbal tuh lebih aman dan meyakinkan ya

    ReplyDelete
  15. Noted Mbak. Saya langsung share ke anakku yg lagi program hamil. Semoga cocok. Makasih yah infonya, doakan anakku bisa segera dapat momongan. Amin.

    ReplyDelete
  16. ih praktis ya ini minum madu herbal bemomio untuk program hamil, bisa nih infonya aku infoin kerabat terdekat

    ReplyDelete
  17. Pejuang garis dua mari merapat! Saatnya konsumsi madu herbal bemomio untuk program hamil!

    ReplyDelete
  18. Memiliki keturunan hak Allah mutlak yaa...kita sebagai manusia hanya bisa pasrah berdoa saja dan ikhtiar, salah satu bentuk ikhtiarnya dengan mengkonsumsi bemimio madu herbal.
    Nah kalau Allah sudah kasih titipan untuk dijaga di perut kita, wajib kita memeliharanya sejak di dalam perut sampai lahir nanti. (Gusti yeni)

    ReplyDelete
  19. Wah, aku rekomendasikan deh buat adik ku. Kebetulan lagi promil biar lancar. Apalagi terbuat dari bahan herbal alami dan sudah beriizn BPOM lagi.

    ReplyDelete
  20. Kandungan sama manfaatnya bagus banget ya Bemomio ini. Memang urusan memiliki keturunan itu udah diatur sama Allah. Tapi nggak ada salahnya juga ikhtiar ya mbak, mau aku rekomendasikan madu herbalnya ke temen-temenku pejuang garis dua.

    ReplyDelete
  21. wah rekomendasi banget nih buat yang mau hamil ya, Mba. Jadi dapat nutrisinya bener2 herbal dan alami.

    ReplyDelete
  22. Semoga ya mba, yg memang ingin hamil, dengan mengkonsumsi Bemomio ini beneran bisa terbantu. Ada banyak juga temen2ku yg blm dikaruniakan anak sampai skr. Ada yg pake program bayi tabung tp tetep gagal, ada yg udah pasrah sampe ga kepengn lagi.

    Yg masih berusaha, semoga nantinya mendapat hasil yg manis sih ❤️.

    ReplyDelete
  23. mak, semoga promilnya sukses ya mak. aku jadi pengen ngasih tahu tentang madu ini ke adekku nih mak, dia juga lagi rpomil

    ReplyDelete
  24. moga sukses promilnya ya mbak. kandungan bemomio ini bagus ya untuk ibu yang promil dan menyusui, makasih infonya mbak, aku share ke keponakanku yang lagi promil

    ReplyDelete

Post a Comment