Review Body Cream Scarlett Whitening, 4x Lebih Mencerahkan

Assalamualaikum,

Setelah kemarin review tentang body serum kali ini aku coba juga body cream dari scarlett whitening. Berawal dari beberapa area di badanku yang kering seperti lutut dan siku selain kering, area kulit tersebut juga menghitam. Hmm.. ada yang tau kenapa?

Kalau hasil googling sih katanya kulit lutut dan siku lebih gelap daripada bagian tubuh lainnya karena bentuk hiperpigmentasi yang dapat terjadi ketika kulit memiliki melanin yang lebih. Melanin merupakan pigmen yang memberi warna pada kulit kita. 

Kulit di bagian siku dan lutut memiliki banyak lipatan juga dibandingkan bagian lain. Selain itu, kulit di kedua bagian itu juga jarang mengalami pengelupasan natural. Sehingga siku dan lutut menjadi sering mengalami kondisi kering, bahkan menghitam.

Perlu perawatan khusus untuk siku dan lutut agar tetap lembab dan tidak menghitam. Pas banget Scarlett Whitening body care andalan mengeluarkan Body Cream untuk area-area di tubuh yang kering sehingga butuh pelembab extra. Selain 4x lebih melembabkan, body cream Scarlett juga sudah terbukti lebih mencerahkan, aku review disini ya. 

Baca juga : Review Body Serum, 3x Mencerahkan.

Body Cream Scarlett Whitening

Sudah sekitar 1 bulan aku coba produk barunya Scarlett Whitening ini yaitu body cream. Aku aplikasikan pada bagian-bagian tubuh yang kering secara rutin bahkan sering. Wanginya Masya Allah enak banget, aku suka sekali wangi yang varian happy ini. 

Dari segi kemasan, desainnya sederhana juga fungsionable. Warnanya baby pink kesan feminim dan anggun. Kemasan botol body cream terdapat lock-unlock, keluar dengan cara ditekan, keluarnya pun sedikit demi sedikit. Sehingga lebih safe ketika akan dibawa traveling, atau ketika kelupaan menyimpan dan ternyata terjangkau oleh anak, tidak kemudian tumpah kemana-mana nantinya.

Selain kemasannya yang safe, wanginya juga aku suka sekali varian happy ini benar-benar segar dan bikin adem. Body cream ini juga teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Sedikit juga sudah cukup untuk mengaplikasikan ke kulit secara menyeluruh. Sama seperti Body Scrub, Shower Scrub, dalam kemasan Body cream Scarlett Whitening juga terdapat keterangan yang lengkap di sisi botolnya. Sudah bersertifikat BPOM dan MUI juga, sehingga sudah dipastikan aman dan halal.

Baca juga : Review Shower Scrub Scarlett New Varian ; Charming, Freshy dan Jolly

Kandungan dan Kegunaan 

Body cream ini bisa 4x lebih melembabkan karena kandungannya terdiri dari beberapa kandungan utama untuk meningkatkan kelembapan kulit juga mencerahkan kulit. 

  1. 5 Phyto Oil : Membantu melembabkan dan menghaluskan kulit. Membantu merawat kesehatan kulit.
  2. Aloe Vera Extract : Membantu menyejukan kulit yang terimakasih ringan.
  3. Glutathione : Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, membuat kulit lebih sehat dan terlihat lebih glowing, memberikan perlindungan dari radikal bebas. 
  4. Niacinamide : Melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengatasi jerawat dan menjegah kanker kulit melanoma.
  5. Hyaluronic Acid : Menjaga kelembapan kulit, sehingga kulit lebih lembut.
  6. Shea Butter : Merawat Keremajaan Kulit, membuat kulit terasa lebih kencang. 
  7. Titanium Dioxide : Menghindari kulit dari efek buruk sinar UV.

Kandungannya banyak sekali dan semua bermanfaat untuk kulit ya, jelas bahwa body cream ini manfaatnya :

Memberikan kelembapan extra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki dan tangan juga merawat elastisitas kulit.

Cara Pemakaian 

Oleskan body cream secara merata ke bagian kulit kering. Tunggu hingga meresap menyeluruh. Well, oleskan sedikit juga sudah meng-apply banyak lho, jangan lupa ratakan sampai meresap ya. Gunakan setiap hari atau sehari 2x untuk hasil yang maksimal.

Keamanan Produk

Semua produk dari Scarlett Whitening sudah terdaftar di BPOM ya, sudah dipastikan aman.

Not tested on animals, sehingga sudah terjamin keamanan dari bahan bakunya. Oia ketika datang, packingannya juga oke lho, aman karena menggunakan dus dan bubble wrap juga.

Harga dan Cara Pemesanan

Buat teman-teman yang ingin coba terus penasaran harganya gimana? Seluruh produk harga satuannya Rp. 75.000. Untuk harga paket hemat yang 5 item harganya Rp. 300.000 sudah include box exclusive dan free gift lho. Terus bisa order dimana? bisa kesini ya : Scarlett whitening. Selamat mencoba 😊



Comments

  1. penasaran sama body creamnya, belum cobain nih
    dan produk scarlett emang terjangkau banget ya,rata rata semua harganya 75ribu

    ReplyDelete

Post a Comment