Bucket Unik Sebagai Gift Cantik Hadiah Wisuda

Assalamualaikum, 
Apa kabar teman-teman? Semoga selalu sehat ya. Tanggal 22 Juni 2022 aku menghadiri wisuda adik bungsu di UPI, alhamdulillah sekarang wisuda sudah bisa dilaksanakan offline ya. Semoga kondisi lingkungan semakin baik, semakin sehat, sehingga semakin leluasa beraktifitas diluar seperti dulu. 

Dulu jamanku lulus kuliah tidak banyak pilihan gift, rata-rata ya hanya bunga hidup saja yang teman dan kerabat beri sebagai ucapan selamat atas kelulusan. Namun berbeda dengan sekarang, sekarang ini banyak sekali pilihan gift yang lucu dan unik. Kemarin sempat bingung memberika n gift apa untuk wisuda adik. Apakah bunga hidup yang biasa di hari wisuda saja? tapi rasa-rasanya hanya akan jadi sampah sih. Mau meberi kado berupa barang tapi tidak unik kalau dibungkus kado begitu saja. Akhirnya aku coba googling dan cari inspirasi di marketplace ternyata sekarang banyak sekali buket bunga unik.

Bucket Unik dan Cantik

Bucket bunga bisa dipadupadankan dengan uang, coklat, makanan-makanan ringan lainnya, boneka dan bahkan bisa dengan barang misalnya tas, sepatu, dll. dikemas cantik berbentuk bucket. Kemudian aku mencari-cari jasa pembuat buket yang daerah Bandung juga yang harganya cukup terjangkau, alhamdulillah ketemu. Aku pesan di @Morfied.id, mereka menawarkan beberapa paket bahkan bisa sesuai request. Harga jasanya juga cukup terjangkau untuk gift cantik dan unik buatan mereka sekitar 30ribu sampai 80ribu sudah termasuk hiasan sepeti bunga kering/bunga plastik.
Aku pesan 3 buket, 1 buket uang 100 dengan hiasan bunga plastik, 1 buket uang 50 dengan boneka dan 1 buket coklat dengan handbody scarlite whitehing. Tiga-tiganya cantik dan unik selain itu cukup kuat walau menahan handbody yang cukup berat ya tapi dia tidak jatuh atau copot.
Kemarin untuk pengambilannya, suamiku ambil sendiri ke kantor Morfiedid di daerah Cileunyi Bandung. Bisa juga diambil dengan menggunakan gosend atau paket. 

Wisuda Ade

Alhamdulillah ikut merasakan bahagia dan bangga, terlebih adik ikut jejak mamah menjadi seorang guru. Semoga ilmu uang didapat menjadi ilmu yang berkah bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain. aamiin yra. Suasana saat itu tentu ramai, semua bahagia menyambut anak/saudara/kerabatnya yang lulus kuliah. Ramai juga dengan perayaan oleh mahasiswa-mahasiwa di prodi masing-masing, wisudawan dan wisudawati digiring oleh para adik mahasiswa dan dinyanyikan berbagai macam lagu sebagai perayaan dan ucapan selamat untuk mereka yang sudah mentamatkan pendidikannya. 
Melihat situasi seperti ini rasa-rasanya kangen sekali suasana kuliah dulu, betul sekali saat itu kita hanya bisa mengenang masa-masa itu, tidak bisa juga kembali kesana. Sampai suami sering sekali bilang bahwa ingin rasanya memperbaiki masa-masa kuliah dulu, lebih rajin, lebih cepat lulus, dsb. waktu oh waktu, nyatanya setiap hari kita membuat kenangan, jika tidak ingin lagi menyesal suatu saat nanti tentunya kita harus upayakan di hari ini yang kita jalani dengan sebaik mungkin. 

Aku jadi ingat juga rencana untuk lanjut study ambil profesi psikologi yang akhirnya tertunda terus sampai saat ini sudah punya anak 2, hehe. Jika sekarang ditanya masih ada apa tidak hasrat untuk lanjut sekolah jawabannya masih ada banget tapi rasa-rasanya sudah tidak PD dengan kemampuan saat ini. Ya jalani yang saat ini diamanahi oleh Allah jadi seorang istri dan ibu. Aku bisa mewujudkannya nanti atau paling tidak aku ganti mimpi itu dengan sesuatu yang juga aku sukai dan aku inginkan. Yang utama memang semua harus atas Ridho Allah, selama Allah ridho atas apa yang kita kerjakan, In Syaa Allah berkah semua bernilai ibadah. 
Selamat pada adik-adik yang sudah lulus, semangat gapai cita-cita sedikit lagi sampai. Dan untuk kita ibu-ibu atau bapak-bapak jangan patah semangat jangan pula menyalahkan takdir jika cita-cita belum diraih, yakinlah bahwa jalan ini yang terbaik untuk kita, jalani sebaik mungkin dan tetapkan kembali cita-cita realistis untuk kita saat ini. Semangat untuk kita semua.

Comments