Kulit Segar, Lembab dan Cerah dengan Azalea Deep Hydration Rose Water


Assalamualaikum,
Bawaan kehamilan kedua ini agak malas buat make up, syukurnya bertepatan dengan masa PPKM jadi ya gak kemana-mana juga. Merasa perlu hati-hati banget apalagi ibu hamil yang rentan terkena virus, sehingga aku lebih memilih menghabiskan waktu dirumah, berkegiatan bersama keluarga. 

Masalah yang muncul selama hamil ini kulit muka agak kering apalagi setelah bangun tidur lalu cuci muka dan berjemur di bawah matahari pagi. Rasanya kulit muka ketarik gitu kalau senyum, sampai beberapa waktu lalu kering dan ada sedikit bagian di bawah bibir yang mengelupas karena kering. 

Keadaan ini sedikit banyaknya bikin gak nyaman ya. Ditambah hormon ibu hamil yang turun naik, ditanya dan dikomentarin sedikit tentang badan dan wajah langsung baper, huhu. 

Prinsipku makeup-an boleh aja males tapi kalau skincare-an gak boleh males. Sehingga aku tetap berusaha merawat kulit wajah agar tetap sehat, tentu ketika hamil gini aku konsultasikan ke dokter untuk skincare yang aman dan nyaman selama hamil. Alhamdulillah sudah cukup teratasi dengan baik. 

Eh gak lama dapat info ada produk baru dari Azalea yang rekomen untuk menyegarkan, melembabkan dan mencerahkan kulit yaitu Azalea Deep Hydration Rose Water. Excited sekali sih mencoba produk Azalea ini karena beberapa kali aku sudah coba produk Azalea dan merasa cocok seperti salah satu favoritku adalah minyak zaitun nya Azalea yang multifungsi dan nyaman digunakan.

Apa sih Azalea Deep Hydration Rose Water ?

Jadi Azalea Deep Hydration Rose Water ini adalah cairan yang mengandung Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinemide yang berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. 

Nah penggunanya bisa dipalikasikan ke wajah secara merata dengan menggunakan kapas setelah cuci muka. Atau bisa juga digunakan sebagai campuran masker dan cairan untuk serta mask. Cepat menyerap sehingga nyaman digunakan. Cocok juga untuk kulit sensitif lho. 
Selain itu Azalea Deep Hydration Rose Water juga No Alcohol, No Fragrance, Halal, dan sudah BPOM.

How to Use ?

Step 1, teteskan ke kapas. Aplikasikan ke wajah secara merata.

Step 2, aplikasikan perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal.

Step 3, gunakan rutin setiap pagi dan malam hari (ketika skincare-an).

How to Buy ?

Teman-teman yang ingin mencoba Azalea Deep Hydration Rose Water ini bisa membeli di marketplace dengan kisaran harga Rp. 9,000 sangat terjangkau sekali. Untuk informasi dan update terbaru bisa mampir ke IG nya @azaleabeautyhijab

Walau pandemi belum berakhir sehingga makeup belum bisa terpakai dengan maksimal tapi skincare-an wajib tetap jalan ya Girls. Merawat kulit wajah agar selalu sehat salah satu hal penting. Semoga informasi ini bermanfaat ya, see you next tulisan! 🤗

Comments