Liburan Setelah Lebaran : Tempat Berlibur Favorit Anak-anak

Assalamualaikum,
Bagaimana teman-teman, sudah ada yang mudik kah? Secara hari ini sudah 2 hari terkahir menuju hari kemenangan. Sedihnya kembali harus berpisah dengan bulan ramadhan. Jika melihat di berita-berita arus mudik saat ini sudah mulai memadati jalan ya, semua sehat selamat sampai kampung halaman dan bersuka cita menyambut hari kemenangan bersama keluarga. 

Aku pribadi sudah mudik ke rumah mertua di seok sejak 3 hari lalu, dilanjutkan besok akan mudik ke keluarga besar suami di Sukabumi. H+1 akan lanjut mudik ke Bandung. Alhamdulillah perjalanan panjang Alhamdulillah akan jadi banyak pengalaman dan cerita terutama buat anak-anak. 


Libur ramadhan dilanjut libur lebaran ini cukup panjang ya, anak sulung mendapat hampir 3 minggu libur sekolah. Pastinya punya banyak rencana mudik plus mengajak anak-anak liburan ke tempat wisata nantinya. Ditambah anak sulung sudah mulai puasa full sehingga sebagai rasa syukur dan terimakasih kami kepadanya karena sudah mau belajar puasa full kali ini, jadi kami bertanya "mau liburan kemana?"

Ada satu tempat favorit anak-anak ketika diajak liburan kemanapun jawabannya selalu Berenang. 

Wisata Air Favorit Anak-anak

Saat libur tiba dan kesempatan buat berlibur ada, pasti deh anak-anak milih wisata air. Kalaupun staycation harus ada kolam renangnya, termasuk sekarang ini di libur lebaran.

Biasanya jika memungkinkan saat di kampung halaman kami mengajak anak-anak berwisata air dekat sana. Sampai dulu pernah di Majalaya, rumah ene uyut karena belum tau tempat berenang disana, kita ajak ke sungai dan anak-anak sangat happy melewati sawah menuju sungai. Main air deh disana!

Ya! Sesimple itu lah anak-anak ya. Lebaran tahun ini juga kami berencana mengajak anak-anak berenang di waterboom langganan di kota Bandung. Karena waktu mudik sangat mepet untuk liburan, paling kami akan jalan-jalan dan jajan sekitaran sana di hari lebaran nanti. 

Kami akan lebih lama mengisi liburan di Bandung sehingga berencana untuk mengajak liburan anak-anak disana saja. Waterboom favorit kami yang berlokasi di kota bandung bisa baca disini ya!

Kalau teman-teman gimana? Ada rencana berlibur kemana nih di lebaran tahun ini? 



Comments