Review Scarlett Whitening Coffee Edition


Assalamualaikum,

Selama hamil trimester tiga badan sudah tidak nyaman rasanya. Tidur sudah tidak nyenyak, jalan sudah terasa berat, belum lagi beser dan badan pegal-pegal. Memang wajar keluhan-keluhan tersebut dirasakan di kehamilan trimester tiga. Aku menikmati dan berusaha agar mood tetap baik. Percaya bahwa ibu hamil happy baby diperut pun akan happy.

Apalagi sekarang after lahiran, badan masih pemulihan, baby juga ngajak begadang terus, bikin badan serasa remuk. Tapi alhamdulillahnya mood masih terjaga dengan baik. Mental memang mempengaruhi fisik ya, alhamdulillah selama aku menikmati dan happy semua terkendali dengan baik. Memang pintar-pintarnya kita membuat mood tetap stabil, mental tetap sehat agar ibu tetap waras walau dengan segambreng kesibukan setiap harinya.

Menjaga kesehatan mental bagi ibu hamil dan ibu menyusui sangat penting sekali, salah satunya dengan melakukan me time sekecil apapun itu. Bisa dengan makan dan minum menu favorit, membaca buku, menonton film kesukaan, ataupun menikmati mandi dan luluran dirumah.

Cara bikin mood baik dan tenang buatku salah satunya adalah ngopi cantik, hihi, tapi dari hamil trimester 3 kemarin aku stop dulu konsumsi kafein. Hhmm.. lalu aku cari cara agar mood tetap baik selama kehamilan akhir sampai after persalinan. Pas banget aku nemu varian baru dari Scarlett Whitening yaitu Coffee edition, selama merindukan ngopi aku mencoba body scrub dan shower scrub varian coffee ini untuk me time, mandi dan menikmati luluran sendiri yang ternyata juga wanginya menenangkan juga menyegarkan lho.


Yup betul, Selama kehamilan trimester 3 sampai saat ini after lahiran salah satu me time ku adalah mandi lulur dengan Scarlett Whitening varian coffee. Scarlett Whitening Coffee Edition, terdiri dari Body Scrub dan Brightening Shower Scrub. Berikut review lengkapnya ya 😊.

Scarlett Whitening Body Scrub varian Coffee







Kemasannya berbentuk jar bulat dengan desain yang manis dan elegan bertema coffee warna coklat, putih tulang dengan motif biji coffee pada tutupnya.

Selain kemasannya yang manis, body scrub coffee ini juga dilengkapi keterangan produk yang tertera di samping kemasannya. Sudah bersertifikasi BPOM dan MUI juga, jadi sudah teruji keamanan dan kehalalan produknya. Selain keterangan produk yang lengkap, dalam kemasannya juga terdapat tutup dan segel alumunium foil sehingga aman dan scrub tidak tumpah kemana-mana. Butiran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply. Body scrub coffee with glutathione dan vitamin E membantu melembabkan, mencerahkan dan menutrisi kulit.

Full Ingredients: Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 77400.

Highlights:

Bebas dari simple alcohol
Kandungan antioksidan: Tocopheryl Acetate
Kandungan yang melembabkan kulit: Glycerin

Cara Pemakaian Body Scrub : Gunakan scrub keseluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit. gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub varian Coffee




Untuk shower scrub ini aku gunakan setiap hari ketika mandi pagi dan sore hari. Wanginya khas coffee menenangkan juga menyegarkan, bikin rilex. Kemasannya cukup sederhana berbentuk botol bening, dengan tutupan flip nya sehingga aman dan tidak perlu khawatir jika dibawa bepergian dan ukuran pun yang tidak terlalu besar sehingga tidak terlalu merepotkan jika dibawa bepergian. Karena kemasannya yang bening sehingga kita bisa melihat kasat mata bulir scrubnya. scrub bulir ini membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Selain kemasannya yang simple dan teksturnya yang lembut dengan bulir scrub, Brightening Shower Scrub ini juga memiliki keterangan yang lengkap di sisi botol. Seperti Body scrub nya, shower scrub ini juga sudah bersertifikasi BPOM dan MUI, sehingga terjaga keamanan dan kehalalannya.

Full Ingredients: Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl BetaineAmmonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Coffee Extract, CI 77400.

Highlights:

Bebas dari simple alcohol
Kandungan antioksidan: Tocopheryl Acetate
Kandungan yang melembabkan kulit: Hydrolyzed Collagen

Cara Pemakaian Brightening Shower Scrub : Basahi tubuh, sabun usap pada seluruh bagian tubuh, bilas dengan udara.



Secara keseluruhan, aku cocok menggunakan rangkaian perawatan dari Scarlett Whitening varian Coffee edition ini wanginya menenangkan dan menyegarkan. Body Scrub dan Brightening Shower Scrub coffee ini juga mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Juga sudah Terdaftar oleh BPOM dan Belum diuji pada hewan, sehingga sudah terjamin keamanannya dari bahan bakunya. Oia ketika datang, packing nya juga oke lho, aman karena menggunakan bubble wrap juga.

Buat kamu yang pengen coba bisa order melalui whatsapp (0877-0077-3000), line (@scarlett_whitening), dm instagram @scarlett_whitening , ataupun shopee (Scarlett_whitening), bisa pilih salah satu ya. Selamat mencoba, semoga bermanfaat :)

Comments

  1. Wahh Scarlett Whitening ini emang brand bodycare andalanku mbak
    yg aroma kopi ini yang terbaru ya? ntar aku cobain ah, klo yg ini da habis

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakeeee produk Scarlett ini!
    Sukaa banget dgn aroma kopinya
    trus bikin kulit jadi lembuuutt, enakeun bgt.
    Aselik, scarlett nih mood booster!

    ReplyDelete
  3. Harum kopinya ya mba.. pasca melahirkan memang bener2 menguras jiwa dan raga deh. Perlu me time2 gini, mandi rada lamaan dikit udah happy apalagi wanginya kopi. Tubuh jadi rileks ya. Asi pun bisa mengalir deras 😍 semangat selalu happy terus ya mba

    ReplyDelete
  4. Belum cobain yang kopi sih aku, tapi kalau baca reviewnya sih kayaknya punya efek menenangkan ya?

    ReplyDelete
  5. Wangi khas kopi ini berfungsi untuk menenangkan juga menyegarkan, serta bikin rileks ya, Mbak. Bikin penasaran nih.

    ReplyDelete
  6. Kebayang memang moody-nya waktu jadi bumil di trimester ketiga lanjut busui ya Mbak..Maka jaga kesehatan mental penting sekali, salah satunya dengan melakukan me time dengan mandi dan luluran di rumah pakai Scarlett Whitening Coffee Edition ini. Pasti tambah happy!

    ReplyDelete
  7. Aku juga pake Scarlett varian coffee ini
    Pas pertama pake suka banget sama aromanya,ga hanya itu aja manfaat luluran dan mandi dengan khasiat kopi pun cukup dirasakan. Tapi yg pasti berasa rileks aja

    ReplyDelete
  8. Yah Mb, emang pencinta Coffee wajib cobain produk ini juga. Aku udah bikin juga reviewnya. Main k blog aku ya mak, hehehe

    ReplyDelete
  9. Saya yang tidak minum kopi, mungkin bisa menikmati sensasi wangi kopi dengan cara mandi cantik ditemani produk dari Scarlett yang sudah terkenal ini ya
    Mau coba juga ah ...

    ReplyDelete
  10. Belum coba varian ini udah nyaman sama varian freshy hehehe next ah mau coba yang varian kopi ini

    ReplyDelete
  11. Scarlett tuh aku paling suka body washnya segar banget dan terasa bersih pas dipakai, kalau body lotion yang kopi ini aku belum pernah order deh penasaran dengan aromanya apakah beneran kopi banget tak...

    ReplyDelete
  12. Sukaaa sama harum dn teksturnya ya mba walaupun Varian coffee harumnya gk strong bhkan lembut bikin kulit harun seharian bodylotion nya aku pake juga

    ReplyDelete
  13. Belum cobain scarlett varian kopi nih mbak, jadi tergiur mau mencobanya deh, kayaknya rileks banget mencium aroma kopi

    ReplyDelete
  14. ya amppuunnnn scarleett, aku mau bangeett nih... yg rasanya kopi yaa.. pengen cari di marketplace ah...

    ReplyDelete
  15. Ya Allah, nikmat banget kalau abis lairan, masa-masa menyusui, ada yang bantu me time dengan menggunakan rangkaian bodycare dari Scarlett varian kopi. Cobain Scarlett Whitening Body Scrub sama lotion varian Coffee yang juara banget. Kulit sehat, badan kembali wangi dan segar.

    ReplyDelete

Post a Comment