Review Shower Scrub Scarlett New Varian ; Charming, Freshy dan Jolly

Assalamualaikum,

"Malem begadang, tidur tak tenang, sepanjang malam. Satu digandeng, satu digendong, hold them all the time. Yang satu minta begini, yang satu minta begitu, ini rasanya mama anak dua.."
Lagu viral diatas merupakan curahan hati setiap ibu yang punya anak lebih dari 1. Masya Allah, memang sangat melelahkan namun kadang anak-anak pulang yang membuat hati tenang dan bahagia.

Aku merasakan hal serupa semenjak kelahiran anak ke-2, rasanya luar biasa sangat melelahkan. Mengurus kedua anak dan rumah berdua dengan suami tanpa bantuan keluarga ataupun ART membuat kami kembali beradaptasi. Yaa beradaptasi menjadi orangtua dengan dua anak yang ternyata sungguh tidak mudah.

Nyatanya aku banyak kehilangan waktu sendiri, rasa rasanya diriku ini prioritas kesekian, memiliki waktu untuk diri sendiri adalah impian disaat seperti ini. Walau begitu ibu tetap harus waras bukan? Kesehatan mental seorang ibu adalah prioritas utama. Bagaimana tidak? Jika ibu sakit jelas tidak akan optimal membersamai anak-anak dan mengurus rumah. Dan lagi anak-anak butuh ibu yang bahagia, alih-alih ibu yang sempurna. Bukankah begitu?

Ketika merasa dititik sangat lelah, ada beberapa hal yang biasanya aku lakukan, diantaranya :

1. Mengkomunikasikan dengan suami

Pertama sekali adalah aku akan mengkomunikasikan rasa lelah ku pada suami, sehingga suami mampu memahami dan mau membantu bersama-sama mencarikan solusi untuk kebaikan bersama juga.

2. Istirahat

Punya bayi memang akan kurang tidur dan lelah, kuncinya adalah istirahat jadi di waktu siang atau malam anak-anak tidur aku lebih memilih ikut tidur dibanding melakukan aktivitas lain, karena tidur salah satu prioritas saat ini untukku agar tetap produktif dan sehat. Sesekali sebelum tidur aku sempatkan relaksasi dan afirmasi positif agar lebih nyaman dan tenang.

3. Me Time

Jujur, untuk ku me time saat ini sangat sangat sulit. Aku merasa tidak punya waktu untuk diri sendiri, makan saja ngebut nya Masya Allah. Mandipun begitu, tidak akan mungkin juga luluran karena mandi kilat saja sudah ditangisin anak bayi.

Disaat-saat injury time begini alhamdulillah aku punya shower scrub yang wanginya bikin tenang dan nyaman. Sehingga walaupun mandinya cepat kilat tapi tetep dapat segar dan nyaman karena wangi dan lembut dari shower scrub.


Btw, memang mandi ini salah satu me time paling mudah lho. Karena ini kebutuhan, setiap hari aku butuh mandi, kalau tidak ya sudah deh, uring-uringan karena bau, keringat, gerah, dsb. Badan wangi dan seger itu bikin semangat hadir lagi. Kayak siap aja menjalani hari ini. Makanya aku selalu sempatkan sebelum anak-anak bangun aku sudah mandi, jadi sudah siap menjalani hari.
Dan aku jatuh cinta sama shower scrub scarlett varian baru ini.

Review Shower Scrub Scarlett New Varian

Jadi tiga varian baru dari shower scrub scarlett yang sudah aku coba yaitu varian charming, freshy dan jolly.


Jadi shower scrub ini aku gunakan setiap hari ketika mandi pagi dan sore hari. Wanginya khas setiap varian menenangkan juga menyegarkan, bikin rilex. Yang bikin jatuh cinta lagi dari shower scrub scarllet ini karena manfaatnya, mengangkat kotoran secara maksimal karena mengandung scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi, mengembalikan dan juga mencerahkan warna kulit.

Ya karena kandungannya gak kaleng-kaleng sih, mengandung Glutathione, Vitamin E dan Collagen.

Glutathione berfungsi untuk ;

- Mencerahkan dan merasakan warna kulit,
- Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit,
- Memberikan perlindungan dari radikal bebas,
- Kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat dan terlihat lebih glowing.

Vitamin E berfungsi untuk ;

- Mengurangi peradangan,
- Membantu pembentukan kolagen,
- Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit,
- Mempercepat regenerasi kulit,
- Mencegah kerusakan kulit,
- Melindungi dari kanker kulit.

Collagen, berfungsi untuk ;

- Menungkatkan elastisitas kulit,
- Meningkatkan kelembapan kulit,
- Memperlambat penuaan,
- Mengurangi kerutan.


Salah satu yang penting buat aku adalah aman untuk ibu hamil dan menyusui nah ini yang bikin tambah nyaman pakai shower scrub dari scarlett. Selain itu ini juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit ya dan disarankan untuk anak diatas usia 13 tahun.
Kemasannya cukup sederhana berbentuk botol bening, dengan tutupan flip nya sehingga aman dan ukuran pun yang tidak terlalu besar sehingga tidak terlalu merepotkan jika dibawa bepergian. Karena kemasannya yang bening sehingga kita bisa melihat kasat mata bulir scrubnya. scrub bulir ini membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh.


Selain kemasannya yang simple dan teksturnya yang lembut dengan bulir scrub, Brightening Shower Scrub ini juga memiliki keterangan yang lengkap di sisi botol. Shower scrub ini juga sudah bersertifikasi BPOM dan MUI, sehingga terjaga keamanan dan kehalalannya.

New Varian Shower Scrub Scarlett

1. Charming

Wanginya nyaman dan enak banget, ini merupakan varian terfavorit buatku. Perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cetar Wood dan Ambergis.

2. Freshy

Wanginya bener-bener bikin fresh, perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia.

3. Jolly

Kalau yang ini wanginya calm menurutku, bikin tenang. Perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanila.


Baca juga :

Full Ingredients: Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl BetaineAmmonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Coffee Extract, CI 77400.

Highlights:
Bebas dari simple alcohol
Kandungan antioksidan: Tocopheryl Acetate
Kandungan yang melembabkan kulit: Hydrolyzed Collagen

Cara Pemakaian Brightening Shower Scrub : Basahi tubuh, sabun usap pada seluruh bagian tubuh, bilas dengan air, dapat digunakan setiap hari.

Oia packingan juga aman ya karena menggunakan bubble wrap juga. Buat kamu yang pengen coba bisa order melalui whatsapp (0877-0077-3000), line (@scarlett_whitening), dm instagram @scarlett_whitening , ataupun shopee (Scarlett_whitening), bisa pilih salah satu ya. Selamat mencoba :)

Comments

  1. Aku sukaaaa wangi2 body care nya Scarlett ini mba ❤️❤️. Rasanya yaaa kalo abis olahraga, trus mandi pake sabun atau scrub nya, duuuuh pegel2 abis workout berasa ilang 😄👍. Trus aku juga biasa mandi sebelum tidur malam. Naaah badan langsung enaak bgt , wangi, trus tidur jadinya lebih nyenyak juga. Suami juga suka wangi dari Scarlett ini :D

    Aku masih pale tuh mba kalo body care scarlett ini, trutama sabun dan scrub nya :)

    ReplyDelete
  2. Setelah mandi pakai rangkaina produk dari Scarlett, badan terasa lebih segar dan wangi, pikiran juga jadi lebih fresh ya mbak. Anak sulungku paling suka wanginya shower scrub Scarlett yang warna ungu (charming).

    ReplyDelete
  3. Aku juga kalau me time adalah mandi. Bau sabun pas Mandi tuh relaxing banget. Bau wanginya tubuh bikin otak langsung segar. Segala pikiran ruwet yang bikin beban berasa langsung terangkat semua.

    ReplyDelete
  4. Hai kak aku Dennise.Aku suka yang Charming aromanya segar dan perpaduan dari banyak bunga.Kalau sudah mandi pakai Scarlett Shower jadi suka lupa waktu ya,kelamaan mandinya,hiks

    ReplyDelete
  5. ada yang unguuuu. aku sempatnya coba yang varian sebelumnya mba dan emamng enaaak. Pengeeen deh coba aneka varian baru ini

    ReplyDelete
  6. Varian dari Shower Scrub Scarlett ini banyak.
    Senang sekali lihat warna-warninya dan keanekaragaman wangi yang dimiliki. Seger banget pasti saat mandi menggunakan Shower Scrub Scarlett New Varian.

    ReplyDelete
  7. aku suka banget sama produk-produknya scarlett. apalagi yang shower scrub scarlett selain banyak variannya manfaatnya juga nggak kaleng-kaleng ditambah wangi dan segernya itulo bikin fresh banget

    ReplyDelete
  8. Baca awal postinga berasa melihat diri ke belakang. Mamak dua anak tanpa ART dengan deketan jarak..sungguh rempong. Dan beneran salah satunya me time dengan melakukan perawatan diri memakai Shower Scrub Scarlett New Varian ini bisa jadi solusi

    ReplyDelete
  9. Aku udah pernah nyobain semua varian Scarlett Body Care yang ada di tulisan mbak :D Anak2 dan suamiku juga suka. Badan bersih dari daki dan kotoran2 yang menempel, wanginya hhhm harum dan tahan lama seperti pakai parfum beneran. Me time di rumah sendiri juga bisa ya ya ga mesti melulu ke salon. Kan lebih hemat juga hehehe :D

    ReplyDelete
  10. Kulit halus dan lembut itu perlu ya Mbak. Bikin kita nyaman pada diri sendiri. Tapi kalau hamil harus hati-hati juga dalam perawatan ya. Untungnya shower scrub dari scarlett ini aman digunakan. Jadinya mandi cantik pasti bertambah indah nih rasanya :)

    ReplyDelete
  11. waah ini toh 3 varian baru shower scrubnya scarlett whitening, ada varian charming, freshy dan jolly. Hmmm. aku paling penasaran sama si Jolly sih mbaaa

    ReplyDelete
  12. Kalau disuruh pilih aku suka ketiga varian baru shower scrubnya, rasanya manis untuk yg jolly.Mandi pakai shower scrub Scarlett yg wnagi jadinya semangat banget mandinya

    ReplyDelete
  13. Akuu sukaa yang ungu maak, seger, emak juga butuh me time dulu jaman anak2 masih kecil bisa luluran aja bersyukur banget.

    Anak titip kesuami emak luluran skrg dah mayan gedhe tiap mandi sempetin luluran pake body scrub

    ReplyDelete
  14. Aku suka banget kalau mandi dengan shower scrub seperti ini. Apalagi bikin badan juga jadi lebih bersih dan juga segar mba. Variannya juga banyak ya mba

    ReplyDelete
  15. Penasaran ama yang Jolly mb. Dengan adanya shower scrub ini beneran bikin makin happy juga badan dan juga bersih. Makin lama, ada tambahan variannya :)

    ReplyDelete
  16. Aku suka semua varian shower scrub dari Scarlett yang mbak ceritakan, wanginya enak-enak, dan di kulit tuh beneran bikin bersih dan lembut, lembap sepanjang hari. Sekarang aku lagi pakai varian Jolly, aku suka wanginya, tahan lama di kulit. Kamar mandi jadi harum semerbak. Pakai produk Scarlett bikin mandi jadi semewah spa ya mbak :)

    ReplyDelete
  17. Aku Juga pakai mba smp sekarang beneran deh bikin kulit bersih lembuh Dan harum... Betah banget jadinya lama2 Mandi.... Bodycare scarlett memang juara manjain kulit

    ReplyDelete
  18. Varian barunua scarlett oke noh mba. Aku penasaran sama freshy dan charming. Hmm... Kayak apa ya wanginya...

    ReplyDelete
  19. Mandi itu bisa jadi healing juga ya sebenarnya. Karena kan nyaman banget kalau bisa merawat kulit tubuh dengan wewangian khas yang menenangkan

    ReplyDelete
  20. Emang ya Mak, kalau punya anak kecil, mandi itu jadi hal yang mevvah. Aku pun juga ngerasain. Apalagi kalau ada 2 anak, wah semangat buat emak-emak.
    Untung ya ada Scarlett, ritual mandi lebih menyenangkan apalagi wanginya itu hlo...

    ReplyDelete
  21. Makin banyak nih varian shower scrub Scarlett. Ketiga varian yang mbak sebut itu aku belum nyobain semua hehe. Kapan2 mau ah nyobain. AKu suka sama wangi dan butiran scrub-nya yang halus.

    ReplyDelete
  22. Wah produk baru dari Scarlett Whitening ya mbak
    Asiikk makin banyak ya pilihannya
    Scarlett Whitening itu wangi banget

    ReplyDelete
  23. Nah, aku lagi pake produk ini Mba, suka banget deh apalagi kalo dipake mandi sore, malamnya yah kayak udah kena spa eh ada aroma therapy gitu

    ReplyDelete
  24. banyak ya pilihan produk body scrub scralett aku suka juga nih mandi rasa mewah kalau udah pakai shower scrub dari scarlett ini, wanginya tahan lama

    ReplyDelete
  25. Saya baru coba yang pome sama mango... Penasaran banget nih sama jolly... Nanti beli ah...

    ReplyDelete
  26. Iya mbak, salah satu media time ku juga mandi yang agak lama hihihi apalagi dengan memakai bodycare dari Scarlett ini bikin nyaman banget

    ReplyDelete

Post a Comment