Review : Fragrance Brightening Body Lotion Scarlett Whitening varian Jolly


Assalamualaikum, 

Hai, apa kabar semua?, pandemi masih belum berakhir, malah saat ini kasus yang terkena covid-19 meningkat, aku berharap kita semua tetap dalam kesehatan dan kewaspadaan ya. Rasa khawatir terpapar sangatlah wajar, mengingat kita tidak pernah tahu dari mana dan kapan virus tersebut datang, ditambah saat ini aku sedang hamil dan memasuki trimester ke-2, rasanya worry banget jika memang terus-terusan dicecokin berita-berita mengerikan ya. but don't worry be happy, selama kita tetap menjaga protokol kesehatan dengan baik, mencari takdir baikl, In Syaa Allah,  Allah selalu menjaga diri kita dan tetap dalam keadaan sehat. Aamiin yra. 

Well, aku ingin cerita sedikit tentang kehamilanku saat ini. Trimester pertama, cukup agak repot dengan mual-mual, lemas dan bau/wewangian yang tiba-tiba jadi tidak aku sukai ketika hamil. Para moms apa pernah memiliki pengalaman yang sama sepertiku?. Faktor hormon dan kondisi tubuh yang berubah ketika hamil memang jadi alasan beberapa gejala tadi muncul ya. Yang uniknya lagi, selama hamil ini aku semangat sekali dalam perawatan kulit. Inginnya memenjakan diri ke salon namun tetap aku tahan karena kondisi pandemi yang rentan ini. Alhasil aku optimalkan di dalam rumah, dari mulai luluran, mandi air hangat, perawatan kulit dan wajah pagi dan malam. Alhamdulillah sih hamil ini aku semakin rileks dengan perawatan badan dari Scarlett Whithening, terdiri dari body scrub, shower scrub dan body lotion. Lengkapnya aku pernah review disini ya : Review Rangkaian Scarlett Whitening Body Care

Fragrance Brightening Body Lotion varian Freshy yang aku gunakan sudah habis, karena selain aku, suamiku pun memakai juga. Ini sangat memjaga kulit dia yang bekerja dibawah suhu ruangan AC dan kadang juga ke lapangan tetap lembab dan nyaman beraktifitas. Varian Body Lotion dari Scarlett Whithening banyak ya, sehingga aku ingin mencoba varian terbaru, yaitu varian Jolly. Review selengkapnya aku tulis disini ya :).

Fragrance Brightening Body Lotion Scarlett Whithening varian Jolly

Brightening Body Lotion terdapat 5 varian yaitu, Romansa, Charming, Fantasia, Freshy, dan Jolly. aku menggunakan varian Jolly yang merupakan varian terbaru dari Body Lotion Scarlett Whitening. Dari segi kemasan, design nya sederhana juga fungsiable. Warnanya baby pink kesan feminim dan anggun. Kemasan botol body lotinnya terdapat lock-unlock, sehingga lebih safe ketika akan dibawa traveling, atau ketika kelupan menyimpan dan ternyata terjangkau oleh anak, tidak kemudian tumpah kemana-mana nantinya.

Selain kemasannya yang safe, wanginya juga aku suka sekali varian jolly ini seperti wangi Yves Saint laurent Black Opium Eau De Parfume, benar-benar segar dan bikin adem. Fragrance Brightening Body Lotion ini juga teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Sama seperti Body Scrub, Shower Scrub, dalam kemasan Body Lotion Scarlett Whitening juga terdapat keterangan yang lengkap di sisi botolnya. Sudah bersertifikat BPOM dan MUI juga, sehingga sudah dipastikan aman dan halal.

Kandungan dan Kegunaan 

  • Glutathione : Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, membuat kulit lebih sehat dan terlihat lebih glowing, memberikan perlindungan dari radikal bebas. 
  • Niacinamide : Melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengatasi jerawat dan menjegah kanker kulit melanoma.
  • Moisturerized : Mencerahkan dan melembabkan kulit.
  • Vitamin E: Menyegarkan dan memperbaharui sel kulit.
  • Kojic Acid : Mencerahklan, melembabkan dan menutrisi kulit.

Ingredients

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270 & CI 15525

Cara Pemakaian Fragrance Brightening Body Lotion 

Pemakaian selama 3 minggu

Gunakan setiap pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil yang maksimal. Tunggu hingga meresap menyeluruh.Well, oleskan sedikit juga sudah meng-apply banyak lho, jangan lupa ratakan sampai meresap ya. Gunakan setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Aman dan Halal

Semua produk dari Scarleet Whitening sudah terdaftar di BPOM dan MUI ya, sudah dipastikan aman dan halal :).

  • BPOM : NA18210103809
  • MUI : No. 01151248100720


Not tested on animals
, sehingga sudah terjamin keamanan dari bahan bakunya. Oia ketika datang, packingannya juga oke lho, aman karena menggunakan dus dan bubble wrap juga.

Harga 

Buat teman-teman yang ingin coba terus penasaran harganya gimana? Seluruh produk harga satuannya Rp. 75.000. Untuk harga paket hemat yg 5 item harganya Rp. 300.000 sudah include box exclusive dan free gift lho. Terus bisa order dimana? bisa melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dm instgram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening), bisa pilih salah satu ya. Selamat mencoba, semoga bermanfaat :)

Comments

  1. Whoaa, tiap hari aku pakai si JOLLY ini mbaaa
    asli soothing, relaxing, hempasss jauh rasa galau.
    enakeun banget di kulit, jadi makin moist gitu dah

    ReplyDelete
  2. Kalo bodycarenya aku belum pernah pake mbak, mau beli gak jadi-jadi. Tapi aku juga jadinya penasaran banget nih sama bodycarenya. Sama skincarenya aja aku suka banget apa lagi sama bodycarenya ya. Sepertinya harus disegerakan coba ini mah

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah pakai body care dari Scarlett nih. Jadi penasaran sama si Jolly nih. Mau beli gak jadi jadi soalnya abisin merk lama dulu. Hehehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga belum pernah pakai mbak. Kata teman-teman juga bagus, tapi sampai sekarang belum sempat beli juga, ngabisin yang lama dulu

      Delete
  4. Aku pakai Jolly juga dan memang melembabkan kulit ya, aku pakai untuk kaki dan tangan, jadi lebih lembab dan lembut PR nya harus rajin pakainya hehe

    ReplyDelete
  5. Huwaa baru lagi nih, yang freshy aja belom sempet nyoba ini udah ada yang Jolly hihi. Aku masih pakai yang Charming nih mbak, sejauh ini produknya Scarlett cocok dikulitku.

    ReplyDelete
  6. Iya, kalau lagi hamil kadang ada yang bawaannya pengen merawat tubuh biar selalu wangi...
    Alhamdulillah, ketemu jodohnya yaa.. Scarlett body lotion ini paling juara. Selain bahan-bahannya aman juga wanginya bikin mood naik lagi.
    Tetap semangat~

    ReplyDelete
  7. Sama mbak, aku dulu pas hamil bawaannya selalu pengen merawat diri, mungkin karena hamil anak cewek ya, hihi
    senang ya mbak klo bisa nemu produk perawatan yg aman buat ibu hamil

    ReplyDelete
  8. Aku sudah pernah nyobain Scarlett Body Care dan emang jatuh cinta banget sih, kebetulan aku nyoba yang Baccarat itu juga enak banget wanginya. Nah, kalau si Jolly ini aku jadi penasaran juga sama wanginya. Coba ah cek-cek di ecommerce dulu karena mau sekalian jajan serumnya juga.

    ReplyDelete
  9. Ku belom coba Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian jolly ini. Jadi penasaran sama wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume, yang segar. Memang untuk urusan wangi dan kelembutan juwara Scralett yaaa

    ReplyDelete
  10. udah baca banyak review tentang Jolly dari Scarlett whitening ini, ah penasaran sama wanginya nih, pasti enaaakk banget, kebetulan aku masih pakai yang charming, btw ini udah ada shower scrubnya gak?

    ReplyDelete
  11. Wangi baru lagiii.. Kan jd keracunan mo beli jg. Soalnya emg enak banget sih wangi scarlett ini dah gitu gak lengket di kulit.

    ReplyDelete
  12. Jadi pengen pake Scarlett , wangi-wangi itu bikin mood naik dan lebih percaya diri

    ReplyDelete
  13. aku pakai handbody scarlett yang warna kuning mba, wanginya kusuka kayak pakai parfum gituloh, hehehe

    ReplyDelete
  14. Sama mba akupun cocok nih pakai rangkaian body care Varian FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION SCARLETT WHITENING VARIAN JOLLY udah aku coba aku kemarin coba semua variannya .. dn lsg cocok

    ReplyDelete
  15. Lancar sampai HPL ya mba dan jaga kesehatan. Wih... mau dong body lotionnya, harganya juga terjangkau. Beli ah, apalagi kerjaku setiap hari tidak jauh dari AC.

    ReplyDelete
  16. Body lotion ini penting banget ya buat menutrisi kulit setelah mandi. Selama ini aku juga pake Scarlett tapi belum cobain yang varian Jolly ini mbak. Besok kalau punyaku sudah habis, mau cobain Scarlett Whitening body lotion yg varian Jolly.

    ReplyDelete
  17. Adududu makin penasaran sama wanginya si Jolly ini. Psti harum banget yah, selalu suka pakai body lotion scarlet apalagi sebelum tidur jadi tambah nyenyak tidurku.

    ReplyDelete
  18. Wah.. sama.. aku sekarang juga pakai si Jolly ini. Wanginya enak, anak-anakku bahkan juga suka. Jadi aku sama mereka pakai semua. Haha. Aku juga suka nih tutupnya ada lock unlock-nya, jadi gak gampang muncrat gitu misal jatuh (soalnya anakku pernah njatuhin, haha..).

    ReplyDelete

Post a Comment